Yuri SNSD Ungkap Alasan Setuju Bintangi Drama Historikal Perdana 'Bossam: Steal the Fate'
Instagram/mbn_drama
TV

'Bossam: Steal the Fate' menceritakan romansa yang terjadi ketika penjahat misterius bernama Ba Woo (Jung Il Woo) tidak sengaja menculik Putri Soo Kyung (Yuri), putri janda dari Raja Gwanghae.

WowKeren - "Bossam: Steal the Fate" malam ini, Sabtu (5/1) bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama MBN ini menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain seperti Jung Il Woo, Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) dan Shin Hyun Soo.

"Bossam: Steal the Fate" adalah sebuah drama sejarah tentang romansa yang terjadi ketika seorang penjahat misterius bernama Ba Woo (Jung Il Woo) secara tidak sengaja menculik Putri Soo Kyung (Yuri), putri janda dari Raja Gwanghae.

Dalam jumpa pers itu, Yuri mengungkap alasannya setuju membintangi "Bossam: Steal the Fate". Diketahui bersama, ini merupakan tantangan drama historikal pertama yang dibintangi oleh idol cantik kelahiran tahun 1989 tersebut.

"Ini adalah drama sejarah pertamaku, tapi ketika aku membaca naskahnya, aku bisa melihat bahwa Soo Kyung memiliki spektrum emosi yang luas yang membuatku bisa merasa terhubung. Aku memutuskan untuk mengambil tantangan karena itu," ujar Yuri.


"Aku juga menikmati proyek sutradara Kwon Suk Jang dan sangat senang mendapat kesempatan untuk bekerja dengannya. Aku menemukan konsep bossam sangat menghibur. Aku tidak tahu banyak tentang itu, tapi aku menghabiskan waktu lebih banyak untuk meneliti ketika mempersiapkan proyek ini," sambung Yuri.

"Karena ini adalah drama sejarah pertamaku, semuanya sangat asing. Hal-hal seperti 'nada drama sejarah', dan bahkan pelafalannya, terasa baru dan aneh bagiku. Hanya setelah syuting dimulai dan aku dikelilingi oleh kostum dan lokasi, aku merasa seperti bisa membenamkan diri ke dunia itu. Awalnya, kupikir aku akan memakai banyak hanbok yang cantik dan rumit sebagai seorang putri, tapi sejak syuting pertama, aku diikat dengan kain dan diculik," pungkas Yuri.

Sementara itu, "Bossam: Steal the Fate" bakal disiarkan setiap Sabtu - Minggu malam pukul 21:40 KST. Bagi yang penasaran melihat bagaimana Yuri dan Jung Il Woo adu akting, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru