Atta Halilintar Mendadak Jadi Trending Twitter, Kebaikannya Sampai Dibongkar Habis-habisan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Biasa dihujat hingga disindir riya, kini Atta Halilintar justru dipuji dipuji habis-habisan usai jadi trending topic di Twitter hingga kebaikannya yang lain ikut terbongkar.

WowKeren - Nama YouTuber kondang Atta Halilintar mendadak ramai menjadi bahan perbincangan. Bahkan namanya baru-baru ini bertengger di trending topic Twitter.

Rupanya hal itu lantaran Atta baru saja mempekerjakan seorang pria yang diketahui bernama Arman. Arman ternyata sempat menawarkan jasanya dengan berkeliling sambil menyertakan nomor teleponnya.

Atta pun membagikan momen saat dirinya melakukan interview terhadap Arman dengan ditemani Aurel Hermansyah. Arman juga diminta untuk melakukan test drive oleh Atta. Sulung dari sebelas bersaudara ini pun meminta Arman untuk mulai bekerja pada pekan depan.


Atta Halilintar Mendadak Jadi Trending Twitter, Kebaikannya Sampai Dibongkar Habis-habisan

Instagram Stories

Hal itu rupanya benar-benar ramai menjadi bahan perbincangan netizen. Bahkan banyak pihak mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Atta.


Mereka berterima kasih lantaran Atta sudah mempekerjakan Arman sebagai sopirnya. Mereka juga ramai melayangkan pujiannya pada Atta.


Atta Halilintar Mendadak Jadi Trending Twitter, Kebaikannya Sampai Dibongkar Habis-habisan

Instagram Stories

Di Twitter sendiri, sudah puluhan ribuan cuitan atas nama Atta. Bahkan banyak warganet yang membongkar kebaikan lain yang pernah dilakukan oleh Atta. Bahkan salah seorang warganet menyebut Atta pernah menolong orang yang menjadi korban pencurian.

"Beneran ini wkwk aku pernah liat atta minta nomor rekening bapak2 yg uangnya abis di curi di mesjidd. Mantap bgt emang atta, banyak uang tapi sekalian bantu orang jugak wkwkw kerenn," tulis seorang warganet. "Biasanya sebel sama atta wlpn dia ga ada dosa sm gw, tapi skrg mau bilang: makasih atta, lu ngelakuin hal yg ga bisa dilakuin banyak orang," sambung warganet lain.

"Aku sempet nonton infotainment di tv waktu itu lagi wawancara adenya atta, dia cerita kalo atta tuh depan kamera aja keliatan kayak so asik, slengekan, kalo aslinya mah dia biasa aja malah ade adenya respect bgt sama dia," timpal yang lain. "Maafin aku kalo aku sering ngatain kamu pria bandana," imbuh yang lainnya.

Padahal seperti diketahui sebelumnya, Atta sering kali menjadi bahan bullyan netizen. Bahkan ia kerap disindir riya lantaran dianggap terus memamerkan harta kekayaannya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru