Daffa Wardhana Positif Covid-19 Padahal Sudah Vaksin, Febby Rastanty Langsung Beri Semangat
Instagram/daffawardhana/febbyrastan
Selebriti
Seleb vs Corona

Daffa Wardhana mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat yang memberikan semangat di tengah kondisinya positif Covid-19. Ia juga sempat menceritakan kondisi fisiknya setelah 3 hari menjalani isoman.

WowKeren - Putra sulung Marini Zumarnis, Daffa Wardhana baru saja mengumumkan dirinya terinfeksi virus Covid-19. Daffa mengaku syok karena ia dinyatakan positif Covid-19 padahal sudah melakukan dua kali vaksin.

Kabar ini diumumkan Daffa lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Daffa menyebut hari ini adalah hari ketiga dirinya melakukan isolasi mandiri. Ia juga mengumumkan bahwa CT-nya di angka 17.

"Hey everyone, hari ini hari ke-3 gue isolasi di kamar and tested positive for COVID-19 dengan CT 17. Here's a photo of me with my 'army'. Sebenernya gue udah vaksin 2x, shot kedua pun sebulan yang lalu," tulis Daffa dalam postingannya, Jumat (30/4). "Cukup kaget sebenernya masih bisa terkena COVID padahal antibodi gue sudah dicek dan terbentuk."

Daffa kemudian menceritakan kecurigaan dirinya bisa sampai terpapar virus Corona. Ia mengaku selama bulan puasa ini memang tidak mengkonsumsi makanan dengan baik. Ia menduga jika hal itu menjadi salah satu pemicunya.


"Tapi setelah gue perhatiin, selama bulan puasa, makanan gue emang sedikit tidak teratur, gue cendurung juga untuk mengahajar semua makanan dan meninggalkan kebanyakan 'asupan' makanan sehat. Jadi ini pastinya menjadi kontributor dengan turunnya imunitas tubuh," sambungnya.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Daffa pun mencemaskan orang-orang yang sempat berjumpa dengannya. Beruntungnya, orang-orang tersebut sudah melakukan tes PCR dan dinyatakan negatif Covid-19.

Daffa Wardhana Positif Covid-19 Padahal Sudah Vaksin, Febby Rastanty Langsung Beri Semangat

Instagram

Tak ingin terlalu stres, Daffa menganggap kondisinya saat ini adalah peringatan dari Tuhan. Lebih lanjut untuk fisik, Daffa mengaku sangat sehat. Namun ia merasakan lemas dan anosmia alias penciuman hilang.

"Secara fisik, I'm mostly fine, sedikit flu aja, nafsu makan oke kok, sedikit lemes, penciuman hilang, tapi Allhamdulilah nggak merasa demam/ yang buruk lainnya... Stay safe, jaga makanan and take care everyone," tutup Daffa.

Unggahan Daffa ini langsung mencuri perhatian rekan-rekan artis. Mulai dari Febby Rastanty sampai Bunga Citra Lestari pun memberi semangat untuk Daffa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts