Ternyata Ini Alasan Debut Solo Rose BLACKPINK Bukan Lagu Cinta-Cintaan
Musik
Rose BLACKPINK Debut Solo

Dalam wawancara dengan Billboard, Rose membahas banyak hal menarik seputar debut solonya. Ia mengungkapkan alasan tidak menyanyikan lagu cinta ke untuk debut solonnya.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) melakukan wawancara dengan Billboard, membahas banyak hal menarik seputar debut solonya. Ia mengungkapkan alasan tidak menyanyikan lagu cinta ke untuk debut solonnya.

Rose memberi tahu penggemar tentang proses di balik promosi solonya sendiri. Salah satu pertanyaan yang ia jawab secara mendetail adalah, "Lirik 'On the Ground' benar-benar mengejutkanku, caramu bernyanyi tentang mempertanyakan prioritasmu tentang pekerjaan dan kehidupan pribadimu terasa sangat baru. Kenapa pesan itu ingin kamu sampaikan?"

Rose mengungkapkan, "Kami menjalani seluruh proses berpikir, 'Apa yang akan kami nyanyikan? Apa yang akan Rosie bicarakan selama tiga menit sendirian?'"

Rose bisa saja memilih untuk menyanyikan lagu cinta seperti kebanyakan lagu K-Pop lainnya, tapi ia dan timnya pada akhirnya memutuskan untuk tidak menyanyikannya.

"Itu bisa saja dengan cara lain, lagu cinta, lagu putus cinta. Semuanya akan bagus. Tapi kami ingin menemukan sesuatu yang berbicara kepadaku, jadi rasanya tepat untuk membicarakan apa yang kupikirkan tentang beberapa tahun yang berlalu."


Mereka ingin lebih menunjukkan kepribadian Rose dalam lagu tersebut. Satu pemikiran yang terus berulang di kepalanya sejak debutnya adalah seberapa cepat semuanya berjalan. Menemukan dirinya dalam kekacauan pekerjaannya berbicara lebih banyak kepadanya alih-alih topik yang lain.

"Saat kami debut, semuanya kacau, semuanya terjadi, bam, bam, di mana-mana. Kami berada di rollercoaster itu. Dan ada saatnya ketika kamu harus duduk dan (bertanya pada diri sendiri), 'Kemana aku akan pergi? Di mana aku?'"

Lirik "On The Ground" dibuat sebagai cerminan dari kehidupan Rose, sehingga setiap kata yang terdengar seolah-olah berasal dari hatinya. "Lagipula, aku memiliki banyak pemikiran ini di kepalaku, dan menurutku lagu ini baru saja berbicara kepada kami semua," ujarnya.

"Kami merasa lagu itu paling mirip denganku. Kedengarannya seperti jika kau ingin makan malam denganku, mengobrol denganku. Itu adalah sesuatu yang dengan bersemangat kubicarakan dan pertanyakan. Itu adalah sesuatu yang akan kupertanyakan pada diriku sendiri sebelum pergi tidur."

Rose yang merasa sangat puas dengan hasil akhirnya, berkata, "Jadi kupikir ini akan menjadi pendekatan yang baik untuk lagu solo pertamaku."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts