Ngaku Sempat Ribut, Cita Citata Ikut Komentari Kehebohan Iis Dahlia yang Nyanyi Salah Lirik
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata ikut mengomentari viralnya Iis Dahlia yang salah lirik saat menyanyikan lagu 'Ramadan Tiba'. Tak ingin menyudutkan apalagi menyalahkan, begini penjelasan Cita Citata.

WowKeren - Cita Citata ikut menanggapi viralnya video Iis Dahlia yang salah lirik saat menyanyikan lagu "Ramadan Tiba". Tak ingin menyudutkan, Cita Citata menganggapi insiden semacam itu sangat wajar terjadi bahkan sering.

Perasaan nerveous dirasa Cita menjadi alasan kuat seorang penyanyi bisa melakukan kesalahan saat manggung. "Itu nggak bisa dikontrol. Kadang gini, orang mikir 'oh penyanyi harus profesional', tapi kadang-kadang kita ada deg-degannya tau, nerveous," ungkap Cita Citata di acara "Rumpi No Secret", Jumat (30/4).

"Tetep ada saat kita nerveous, nah itu nggak bisa kita kontrol. Kadang lagu sendiri aja salah, apalagi lagu orang," imbuhnya. "(Aku) iya pernah. Tapi gimana caranya mensiasati biar nggak kelihatan salah."

Cita Cita kemudian mengaku bahwa dirinya juga sering melakukan kesalahan saat bernyanyi di atas panggung. Apalagi musik setiap lagunya cukup mirip. Namun bagaimana lagi, Cita menganggap bahwa hal tersebut manusiawi.


"Apalagi musik aku sama semua, jadi kadang suka kebalik. Ya mau gimana, itu manusiawi sih," katanya lagi. "Karena manusia kan tempatnya salah."

Lebih lanjut, Cita Citata juga ditanya soal honor tertinggi pedangdut di Tanah Air. Cita pun diminta mengurutkan nama pedangdut yang memiliki honor tertinggi sampai terendah. Deretan nama tersebut ada Lesti Andryani, Iis Dahlia, Wika Salim, Siti Badriah, dan Zaskia Gotik.

Alih-alih memilih menjawab langsung, Cita menyebut jika honor seorang pedangdut sangatlah variatif. "Kalau menurut aku, honor itu variatif. Tergantung manajer dan managemennya ngasih ke artis itu berapa," jelas Cita Citata.

Terus dicecar agar memberikan jawaban pastinya, Cita akhirnya memilih Iis Dahlia yang berada di tingkatan teratas alias memiliki honor tertinggi. Namun agaknya, jawaban Cita ini lantaran terpaksa karena ia tidak inginmencari masalah. Belum lagi, Cita juga tidak tahu mengenai honor-honor rekan seprofesinya itu.

"Yang senior aja yang senior, Iis Dahlia yang paling mahal," tukas Cita. "Ntar gue di-WhatsApp ama dia (Iis Dahlia) gara-gara kak Feni Rose. Udah senior aja udah, kemaren gue udah berantem sama dia jangan berantem lagi," imbuhnya sembari tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru