I.N Nangis Bikin Kesalahan di Panggung, Bang Chan Beri Pengakuan Tak Terduga
twitter/Stray_Kids
TV
Demam Kingdom Legendary War

I.N menangis karena melakukan kesalahan di panggung Mnet 'Kingdom: Legendary War' kala menampilan 'I'll be Your Man' milik BtoB, Bang Chan memberikan respons yang manis.

WowKeren - Stray Kids diketahui bertukar lagu dengan BtoB untuk ajang survival "Kingdom: Legendary War". Stray Kids memilih membawakan lagu "I'll be Your Man" pada penampilan ronde kedua tersebut.

Stray Kids berhasil menunjukkan kemampuan vokal sekaligus rap sangat bagus pada penampilan mereka. Bahkan, para peserta "Kingdom: Legendary War" lainnya memberikan pujian atas penampilan epik mereka. Han menjadi anggota yang mencuri perhatian karena mempunyai kemampuan vokal menyentuh nada tinggi meski berposisi sebagai rapper.

Meski Stray Kids dinilai berhasil membawakan lagu "I'll be Your Man", salah satu anggotanya yakni I.N justru menangis setelah penampilan. I.N merasa bersalah karena suaranya pecah di bagian akhir penampilan Stray Kids.

"Aku latihan sangat keras untuk menyanyi secara langsung tapi hasilnya lebih buruk daripada dugaanku. Mungkin karena aku sangat gugup, seluruh tubuhku menegang tanpa aku sadari. Aku berharap ingin menunjukkan 120% tapi aku merasa hanya menunjukkan 40%. Aku merasa bersalah," ungkap anggota termuda di Stray Kids tersebut.

Meski I.N melakukan kesalahan, Bang Chan justru memberikan respons yang manis sebagai leader. Bang Chan menenangkan I.N dengan mengungkapkan ia pernah melakukan banyak kesalahan.


"I.N kamu telah melakulan yang terbaik," puji Bang Chan. "Aku tadi melakukan hal yang buruk," aku I.N. "Tidak itu tidak benar, tidak masalah," jelas Bang Chan.

"Kenapa kamu jadi sebesar ini? Aku tidak bisa memelukmu sekarang," ucap Bang Chan lagi. "Pikirkan itu hanya sebagai sebuah fase, kamu bisa melakukan lebih baik nanti," lanjutnya. "Iya," jawab I.N.

"Lagian, aku juga melakukan beberapa keselahan. Aku melakukan banyak kesalahan," ujar Bang Chan seraya tertawa.

Tak hanya Bang Chan, anggota Stray Kids lainnya juga memberikan pujian atas kerja keras I.N. "I.N bekerja lebih keras dibandingkan yang lainnya. Kita semua tahu bahwa dia telah berusaha keras untuk ini," terang Lee Know.

"I.N sangat keren, ia menjadi semakin keren dan luar biasa jauh dari ketika latihan atau gladi bersih," jelas Han. "Semua anggota Stray Kids, termasuk I.N telah melakukan yang terbaik," puji Bang Chan.

Sementara itu, "Kingdom: Legendary War" ditayangkan setiap hari Kamis. Pekan depan, acara survival ini akan menampilkan momen kala para peserta berlibur dan melakukan kompetisi olahraga.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts