Viral Video TikTok Soal Bau Organ Intim, dr. Tirta Sebut Konten Menyesatkan
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Lewat akun Twitter miliknya pada Sabtu (1/5), dr.Tirta menyebut konten TikTok yang viral itu sangat menyesatkan. Video TikTok itu seketika dikecam netizen.

WowKeren - Baru-baru ini beredar sebuah video TikTok yang diduga menyindir tentang bau organ intim perempuan. Dalam video tersebut, tampak tiga anak muda bergaya di depan kamera. Sepintas tak ada yang aneh dengan unggahan itu. Hingga akhirnya muncul tulisan yang dinilai merendahkan perempuan.

"Jangan muka aja yang dirawat," keterangan video TikTok itu. "Bawahan bau sampah."

Video TikTok ini seketika viral. Cibiran dan komentar pedas ditujukan untuk ketiga pria tersebut. Termasuk dari dokter ternama Tirta Mandira Hudhi alias dr.Tirta.

Lewat akun Twitter miliknya pada Sabtu (1/5), dr.tirta menyebut konten TikTok itu sangat menyesatkan. dr.Tirta pun menjelaskan jika organ intim perempuan memang memiliki bau yang khas.

Sifat asam yang ada di organ intim berguna untuk menjaga organ dari bakteri jahat. Karena itu, dr.Tirta meminta agar publik tidak salah kaprah.

"Contoh konten tiktok yang menyesatkan ------------ Fyi. Organ intim cewe itu emang baunya khas, sifatnya asam, menjaga agar tidak ada bakteri jahat yg mendominasi di sana," terang dr.Tirta. "Secara awam begitu Jangan salah kaprah karena konten ini. Konten begini menyesatkan sekali."


Di akhir cuitannya, dr.Tirta berharap agar publik melaporkan akun tersebut. Ia khawatir jika banyak perempuan minim literasi ikut terpengaruh.

"Tolong bantuan report akun tiktoknya," tambah dr.Tirta. "Krena ini kalo dibaca ama bocah2 cewe bisa fatal efeknya. Suwun."

dr.Tirta soal video viral bau intim perempuan

Twitter

Unggahan dr.Tirta sontak menuai beragam komentar. Banyak netizen yang mengecam video TikTok tersebut. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuk ketiga pemuda itu.

"Buat cewe2 tlg di hafalin muka 3 org ini ya. Ga pantes buat dijadiin pasangan hidup. Ganteng kaga tp bnyak tingkah!" kecam pemilik akun @siti***la. "Suruh minta maaf sama semua perempuan di Indonesia, salim satu2," balas akun @kyoser***aby. "Apa ini yang dinamakan pengen viral tapi dengan cara bodoh? 🙁udah tau dulu yang bahas gini mpe masuk penjara, malah ada aja yang kayak gini," timpal akun @nsoe***ana.

"Contoh laki2 yg gak akn bisa ngehargai wanita mending cewe2 pada jauh ama ni orng tandai muka nya," sahut akun @rantihpus***i1212. "Dari omongannya 3biji ini keknya doyan "jajan"😢 bs gk sih dikasusin kek kasus ikan asin, ini ditujukan untuk semua perempuan lho tnp terkecuali," tambah akun @ras***sha.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts