Sangat Populer, TREASURE Hingga aespa Masih Belum Pernah Tampil Langsung di Depan Fans
twitter/ygtreasuremaker, aespa_of
Musik

TREASURE hingga aespa ternyata hingga saat ini masih belum pernah menunjukkan penampilan mereka secara langsung di hadapan para penggemar meski diketahui sangat populer dan kerap diperbincangkan.

WowKeren - K-Pop saat ini diketahui sudah memasuki generasi ke-4, yang terhitung dari grup idol atau solois yang debut di atas tahun 2018. Stray Kids disebut menjadi pembuka dari generasi 4 K-Pop.

Generasi 4 K-Pop pun banyak yang berhasil mencuri perhatian para penggemar dan mendapatkan popularitas tinggi. Namun, sayang banyak idol grup ini yang belum bisa bertemu secara langsung dengan para penggemar karena pandemi virus corona.

Para grup ini diketahui debut ketika pandemi virus corona, yang akhirnya hanya bisa menunjukkan penampilannya secara daring. Mereka bahkan masih belum bisa melakukan penampilan dengan teriakan antusias penggemar.

Meski begitu, beberapa grup tersebut berhasil mendapatkan sorotan besar saat ini. Tak sedikit yang telah mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia. Tak jarang para grup ini menjadi perbincangan hingga trending topic dunia.

CRAVITY menjadi grup generasi 4 yang debut kala awal pandemi virus corona dimulai. CRAVITY debut di 14 April 2021 dengan lagu "Break all the Rules". CRAVITY mendapatkan sorotan karena mantan anggota X1 yang debut di dalamnya yakni Hyeongjun dan Minhee. Anggota yang lain yakni Serim, Allen, Woobin, Taeyoung, dan Seongmin juga telah dikenal sejak trainee karena beberapa kali tampil di publik.


Selanjutnya, ada Weekly yang debut pada 30 Juni 2020 dengan lagu "Tag Me (@Me)". Belakangan, Weekly mencuri perhatian karena merilis lagu "After School" yang viral di media sosial.

Lalu mantan anggota X1 lainnya yakni Kim Yohan debut kembali bersama dengan WEi di 5 Oktober 2020 dengan lagu "Twillight". WEi juga berhasil disorot karena mempunyai anggota-anggota yang telah terkenal melalui acara survival.

Kemudian ada TREASURE menjadi grup pendatang baru di YG Entertainment yang mendapatkan popularitas tinggi sejak debut di 7 Agustus 2020 dengan lagu "BOY". TREASURE berhasil mendapatkan sederet penghargaan sebagai pendatang baru terbaik. TREASURE sendiri memang telah dikenal lama mengingat grup debut dari ajang survival internal YG Entertainment, "YG Treasure Box".

Selanjutnya, aespa yang debut di 17 November 2020 dengan lagu "Black Mamba" juga belum pernah bertemu dengan penggemar secara langsung. aespa menjadi grup termuda di SM Entertainment saat ini.

ENHYPEN yang merupakan adik dari Bangtan Boys dan TXT juga menjadi yang belum pernah bertemu langsung fans. ENHYPEN debut di 30 November 2020 dengan lagu "Given-Taken".

Selain CRAVITY, Weekly, WEi, TREASURE, aespa, dan ENHYPEN ada grup idol K-Pop generasi 4 lain yang juga belum bertemu dengan fans secara langsung. Mereka yakni MCND, P1Harmony, STAYC, T1419, hingga PURPLE K!SS.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts