Barbie Kumalasari Ngaku Tajir Melintir, Penampakan Rumah Ternyata Bikin Miris
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Kerap memamerkan harta, penampakan rumah Barbie Kumalasari justru jauh dari kata mewah. Letak rumah mantan kekasih Galih Ginanjar ini berada di sebuah gang kecil.

WowKeren - Barbie Kumalasari mengaku pernah tinggal di Amerika Serikat. Namun pengakuan itu membuat publik tak percaya. Tak tinggal diam, baru-baru ini Barbie kembali membuktikan pernyataannya itu.

Saat dihipnotis Uya Kuya, Barbie membenarkan dirinya pernah tinggal di Amerika Serikat. Secara mengejutkan, Barbie mengaku menjadi perawat lansia hingga tukang cuci piring di sana.

Kendati demikian, kehidupan Barbie kini tampaknya telah sukses. Ia mengaku memiliki banyak koleksi benda mewah. Di saat namanya ramai diperbincangkan, sebuah fakta tentang Barbie kembali terungkap.

Kerap memamerkan harta, penampakan rumah Barbie justru jauh dari kata mewah. Letak rumah Barbie pun berada di sebuah gang kecil.

Dalam tayangan "Insert" TransTV, rumah Barbie terlihat sederhana. Di samping rumah, terlihat jemuran baju yang tergeletak.


Di bagian dapur, terlihat perkakas rumah tangga yang tak terlalu banyak. Sebuah wajan gosong bahkan digantungkan di dinding dapur.

Penampakan Rumah Barbie Kumalasari Jauh dari Kesan Mewah

Instagram

Hal ini tentu berbeda dengan imej Barbie yang serba mewah. Apalagi soal penampilan, mantan kekasih Galih Ginanjar ini mengaku bisa lepas kontrol saat berbelanja.

"Aku sih tergantung kalau lagi pengin banget belanja aku bisa gila-gilaan," ungkap Barbie beberapa waktu lalu. "Kalau lagi ke mal jalan sama anak, ada sandal bagus walau harga ratusan ribu ya enggak apa selama nyaman dipakai ya aku beli."

Berbagai koleksi tas mewah miliknya pun sempat disorot. Barbie menaksir bahwa harga tas-tas miliknya bisa mencapai ratusan juta.

"Aku suka tas ya, kalau sepatu enggak begitu, tas ada beberapa yang branded dan aku hobi," tambah Barbie lagi. "Ratusan juta ada ya, kita liat kegunaannya juga karena kalau untuk acara kaya gini ya enggak penting amat (dipakai) kecuali acara pesta banget."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait