Penampilan Yeri Red Velvet Jadi Sasaran Julid, Komentar Netizen Tak Terduga
Instagram/yerimiese
Selebriti

Pada 30 April, Yeri membagikan serangkaian postingan di mana ia tampil kece memakai blazer Dior. Namun haters justru berkomentar julid, mengatakan bahwa gayanya selalu berubah.

WowKeren - Seperti idol pada umumnya, Yeri Red Velvet tidak hanya memiliki banyak penggemar yang mencintainya, tapi juga haters. Baru-baru ini penampilannya di Instagram menjadi sasaran julid haters.

Pada 30 April, Yeri membagikan serangkaian postingan di mana ia tampil kece memakai blazer Dior. Penyanyi kelahiran 1999 ini memadukannya dengan celana jeans dan kacamata hitam.

Penampilan Yeri dengan gaya ini membuatnya terlihat semakin dewasa. Namun haters justru berkomentar julid, mengatakan bahwa gayanya selalu berubah. Ia disebut tidak memiliki "jati diri."

Namun banyak netizen yang membela Yeri alih-alih ikut berkomentar julid. Ini cukup tak terduga karena sejak debut ia sering menerima komentar negatif.


"Kenapa dia harus menemukan gaya yang cocok untuknya? Kenapa dia tidak bisa memakai apapun yang dia mau?" komentar netizen. "Dia sering mengubah gayanya. Jadi apa gunanya bekomentar julid setiap kali dia melakukannya? Dia tahu apa yang terbaik untuknya jadi biarkan saja dia," tambah netizen lain.

"Yeri memang paling cocok dengan riasan segar semacam ini, tapi dia tidak akan selalu melakukan riasan yang sama berulang kali. Jika kamu seorang selebriti, kamu perlu mencoba berbagai hal baru dan menantang diri sendiri. Ini hanya gaya yang dia coba saat ini, tidak perlu julid, biarkan saja," tulis netizen.

"Haters Yeri benar-benar tidak punya kerjaan. Ini tidak seperti dia selalu memiliki riasan seperti ini, dia memposting banyak riasan tipis di IG-nya juga. Setiap kali dia memposting di IG-nya, kalian selalu mengomentari foto-fotonya dengan riasan tebal. Tidak bisakah dia mengunggah tampilan riasan yang berbeda jika dia mau?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Yeri belum lama ini membintangi "Mint Condition", drama satu episode tentang seorang pria paruh baya yang menjadi 20 tahun lagi setelah kesalahan MRI. Drama merupakan bagian bagian dari Drama Stage tahunan tvN.

Red Velvet sendiri masih belum memiliki rencana comeback untuk tahun ini. Beberapa waktu lalu Wendy debut solo merilis "Like Water", menandai aktivitasnya di bidang musik setelah lebih dari satu tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru