Orang Terdekat Bantah Zac Efron Lakukan Operasi Plastik
Instagram/zacefron
Selebriti

Zac Efron baru-baru ini memicu spekulasi di antara para penggemar yang meyakini dia telah melakukan operasi plastik lantaran dianggap memiliki penampilan yang berbeda.

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi Zac Efron dirumorkan telah menjalani operasi plastik. Desas-desus itu muncul minggu lalu setelah Zac muncul dalam musikal Hari Bumi Bill Nye the Science Guy.

Dalam kesempatan itu, ia tampak memamerkan transformasi wajah yang membuat jagat media sosial heboh. Para penggemar merasa bahwa dia telah mengubah wajahnya yang "sempurna" dengan penampilan yang menurut mereka dibuat-buat.

Tak tinggal diam, teman Zac, Kyle Sandilands pun berusaha meluruskan ini. Penyiar radio tersebut membuka acara "The Kyle and Jackie O Show" dengan pembahasan penampilan Zac. Ia mengatakan bahwa "tentu saja" penyanyi itu tidak melakukan upaya apa pun. "Aku pasti tahu jika dia menjalani operasi plastik," kata Kyle.


Menurutnya jika berbicara mengenai ketampanan, wajah Zac sudah memenuhi segalanya. "Ini seperti melukis hasil karya Picasso dengan cat warna anak-anak di atasnya. Mengapa repot-repot?" Kyle berkata, membandingkan penampilan aktor dengan karya seni yang tak ternilai harganya tersebut.

Sementara itu, penggemar lain berspekulasi bahwa dia mungkin terlihat berbeda dibandingkan dengan masa "High School Musical" karena banyak yang telah terjadi dalam 15 tahun terakhir. Seperti orang-orang, Zac juga pernah mengalami cedera rahang pada 2013 lalu.

Pada saat itu, dia terpeleset di genangan air di luar rumahnya. Insiden ini dapat berkontribusi pada potensi perubahan pada struktur tulangnya.

Zac sendiri belum lama ini menuai sorotan usai dikabarkan putus dari pacarnya yang berkebangsaan Australia, Vanessa Valladares. Mereka harus mengakhiri hubungan romansa setelah kurang dari setahun bersama. Zac saat ini masih berada di Australia dan belum lama ini juga menjual rumahnya seharga 5,5 juta dolar AS.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait