Mads Mikkelsen Akui Nge-Fans Johnny Depp, Sebut Punya Cara Sendiri Bawakan Peran Grindelwald
Instagram/theofficialmads
Film

Mengaku sebagai penggemar Johnny Depp, Mads Mikkelsen punya cara sendiri untuk membawakan peran Gellert Grindelwald di film 'Fantastic Beast 3' menggantikan sang aktor.

WowKeren - Mads Mikkelsen telah didapuk untuk menggantikan Johnny Depp memerankan karakter Gellert Grindelwald di "Fantastic Beasts 3" yang akan datang. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana Mikkelsen akan mampu membawakan peran tersebut.

Mikkelsen pun buka suara menanggapi pertanyaan ini. Sambil memuji naskah "Fantastic Beasts 3", Mikkelsen mengungkapkan bahwa penjahatnya tidak akan ada di film sebanyak yang diharapkan penggemar.

"Kami telah menyelesaikannya. Yang jelas saya hanya mendapat bagian separuh dari waktu yang dimiliki anggota geng lainnya," paparnya menjelaskan. "Itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Saya pikir mereka punya naskah yang sangat bagus serta cerita yang hebat dan solid."

Kepada para penggemar ia memastikan bahwa film itu akan dibawakan dengan sangat apik sebagaimana mestinya. Memang ada cerita yang sangat menarik di dalamnya namun ada juga yang menyayat hati.


"Jadi jika itu adalah sesuatu yang harus diukur, saya pikir film ini akan seperti film sihir sebagaimana mestinya dengan semua makhluk yang menakjubkan, tetapi juga cukup indah," jelasnya menambahkan. "Ada beberapa cerita yang sangat menarik dan menghancurkan hati di sana. Dan mudah-mudahan itu akan datang."

Sebelumnya, penggemar dikejutkan dengan kabar bahwa Johnny Depp telah diminta oleh Warner Bros. untuk mundur dari peran itu. Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Mads Mikkelsen mengambil peran yang sudah ditetapkan oleh orang lain. Ia pernah berperan sebagai pembunuh berantai ikonik Hannibal Lecter di "Hannibal", menggantikan Anthony Hopkins.

"Saya telah menjadi penggemar Johnny Depp sejak dia masih muda," ujarnya. "Saya tidak akan membawa intensitas dan caranya melakukan pekerjaan. Saya harus menemukan cara saya sendiri, karena dia unik, dan saya harus membiarkan hal itu dan menemukan jalan yang berbeda."

"Sementara itu hingga kini masih belum ada bocoran mengenai detail plot untuk "Fantastic Beasts 3". Saat ini ada rencana untuk membuat hingga lima film dalam franchise tersebut. Katherine Waterston mengungkapkan bahwa sutradara David Yates akan memimpin semuanya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts