Tak Tunjukkan Kedekatan, Ten WayV dan Lisa BLACKPINK Bikin Heboh Dance 'Kick Back' Bareng!
instagram/tenlee_1001/lalalalisa_m
Selebriti

Ten WayV sontak langsung membuat heboh para penggemar lantaran menunjukkan momen kedekatan dengan Lisa BLACKPINK dan terlihat menarikan 'Kick Back' bersama.

WowKeren - Saat ini diketahui ada banyak idol K-Pop yang berasal dari Thailand. Mereka di antaranya yakni Nichkhun 2PM, BamBam GOT7, Lisa BLACK PINK, Ten NCT/ WayV, hingga Minnie (G)I-DLE.

Para idol K-Pop asal Thailand ini pun disebut mempunyai grup obrolan sendiri. Meski begitu, mereka jarang menujukkan kedekatan satu sama lain. Lisa dan BamBam yang paling sering menunjukkan kedekatan mengingat kerap terlibat di proyek bersama. Keduanya bahkan telah saling mengenal sejak kecil.

Hari ini, Sabtu (1/5) Ten sontak langsung membuat heboh karena membagikan momen kala bertemu dengan Lisa. Ten dan Lisa sebelumnya tidak pernah menunjukkan kedekatan satu sama lain.

Tak hanya bertemu, Ten dan Lisa bahkan menarikan koreografi dari lagu baru WayV yang bertajuk "Kick Back". Keduanya pun tampak sangat kompak satu sama lain.


Ten dan Lisa terlihat tampil dengan busana kasual pada video menarikan "Kick Back" tersebut. Ten juga tak ragu menandai akun Instagram Lisa di caption unggahannya tersebut.

Penggemar sontak langsung heboh bukan main dengan video Ten dengan Lisa tersebut. Mereka terlihat senang lantaran keduanya menunjukkan dukungan satu sama lain sebagai idol K-Pop berkebangsaan sama. Ten dan Lisa pun diharapkan menunjukkan kebersamaan lain hingga duet kelak.

"OMGGGG PERSAHABATAN TENLISA," seru salah seorang penggemar. "KOLABORASI TENLISA," sambung lainnya. "AKU TIDAK PERNAH MELIHAT PERSAHABATAN ORANG INI," tambah lainnya. "Kolaborasi yang tidak kusangka sangat kubutuhkan," lanjut lainnya.

"Waaaaaaaaaaa ten lisa," kata lainnya. "OMMGGG, MAINS DANCERS," terang lainnya. "Geng thailand nih borrr," ujar lainnya. "Apakah sementar lagi akan muncul sesuatu? Blink dan nctzen?" tanya lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru