Geger Reaksi El Barack Soal Ayah Biologis, Jessica Iskandar Kena Bully Lagi
Instagram/inijedar
Selebriti

Di saat namanya menjadi perbincangan di media sosial, Jessica Iskandar rupanya kembali dirisak netizen. Hal ini bermula saat ia mengunggah potret berikut.

WowKeren - Pengakuan Jessica Iskandar terhadap ayah biologis El Barack menjadi sorotan. Reaksi El atas pengakuan Jedar pun membuat takjub publik. bagaimana tidak, di usianya yang masih 6 tahun, El tampak berbesar hati mendengarnya.

"Aku ini sebagai seorang ibu yang ngerasa anak aku ini kan udah semakin besar, dia tuh sekarang pintar banget, udah bisa baca dan udah bisa main Google," ungkap Jedar belum lama ini. "Jadi yang aku khawatirkan yang maksudnya dia (tahu) cerita hidupnya dia yang belum tahu."

"Makanya aku kemarin senang banget aku tuh bisa cerita sama dia, aku bilang kalau aku enggak mau dia sampai tahu dari orang lain, social media, atau dari internet. Aku mau aku yang kasih tahu dia," lanjut Jedar. "Aku surprisingly kaget sama reaksinya dia (El Barack). Like, 'Its okay mom', ngomong gitu."

Di saat namanya menjadi perbincangan hangat di media sosial, Jedar rupanya kembali dirisak netizen. Hal ini bermula saat ia mengunggah potret yang memamerkan body goals-nya. Diakui Jedar, ia memang seringkali pergi ke gym demi memiliki tubuh idaman.

"Aku cuma terlalu bangga dan bahagia jadi perempuan, aku pergi ke gym setiap pagi semata-mata untuk kebugaran dan memiliki tubuh idaman aku. Buat aku sendiri," tulis Jedar. "Aku semangat sebagai seorang ibu tapi bisa tetap #bodygoals buat aku pribadi. Bahagia rasanya buat aku, pencapaian yang menyenangkan. #bali"


OOTD Seksi Jessica Iskandar

Instagram

Dalam potret tersebut, Jedar terlihat seksi dengan busana yang dikenakannya. Sebagian kulit mulus Jedar pun terekspos di depan kamera.

Melihat unggahan Jedar, sebagian netizen ikut termotivasi melakukan olahraga seperti mantan kekasih Richard Kyle itu. Namun sebagian sebagian netizen lainnya justru memberikan icbiran pedas.

"Ka aurat nya 🤦 pamer," sindir akun @anggi.ver***a.9250. "Astagah puasa puasa kak, berhenti dulu posting seksinya, hargai dong," balas akun @ikapuri***kenken.

"Thats right jes... kita bangga karena sesibuk apapun dan brppun umur kita tp kita ttp bisa jaga body," puji akun @liez***ell. "The real body goal dan walaupun umur masih muda.. aurat dan body gak diumbar2," tambah akun @bali***eze.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts