'Dizalimi' Atalarik Syah, Tsania Marwa Tulis Pesan Menyayat Hati Untuk Anak
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti
Konflik Atalarik Syah vs Tsania Marwa

Sikap Atalarik Syah membuat publik murka. Tidak sedikit netizen yang menganggap Atalarik bersikap zalim kepada Tsania Marwa dan kedua anaknya. Apa kata Tsania?

WowKeren - Hubungan Atalarik Syah dan Tsania Marwa belum juga membaik pasca bercerai. Konflik pun kian memanas. Kini keduanya kembali menjadi sorotan terkait hak asuh anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Pada 29 April lalu, Tsania berniat menjemput kedua anaknya dari rumah Atalarik. tak datang sendiri, Tsania turut ddampingi oleh petugas dari Pengadilan Agama Cibinong hingga KPAI. Sayang, sauaha Tsania gagal. Kedua anak Tsania justru terkunci di dalam kamar.

Sikap Atalarik pun membuat publik murka. Tidak sedikit netizen yang menganggap Atalarik bersikap zalim kepada Tsania dan kedua anaknya. Apalagi hak asuh anak sudah ditetapkan jatuh ke tangan Tsania.

Gagal menjemput anak, hati Tsania tentu terluka. Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (1/5), ia pun menuliskan pesan menyayat hati untuk kedua buah hatinya.


"Pesan untuk Syarif Shabira ❤️ Makasih untuk moment beberapa menit yang kalian kasih ke Umi kemarin (sebelum moment itu dirusak DENGAN SENGAJA). Mereka mungkin berhasil membuat kalian TAKUT SAMA UMI, tapi satu hal yang Umi syukuri, mereka tidak bisa menghilangkan CINTA KALIAN UNTUK UMI!" tulis Tsania di bagian caption. "Suatu hari kalian akan melihat semua cerita ini, kalian bisa melihat kebenaran, UMI TIDAK PERNAH NINGGALIN KALIAN NAK!"

Pesan Tsania Marwa Untuk Anak

Instagram

"Umi keluar dari rumah itu secara baik-baik MEMBAWA KALIAN, tapi kemudian diambil PAKSA sama mereka, dan setelah itu tidak diberi akses sampai detik ini," lanjut Tsania. "Jadi untuk semua FITNAH yang bilang Umi ninggalin kalian itu tidak benar dan sekarang kalian mengerti MENGAPA umi memilih untuk berpisah dengan keluarga seperti itu !!!"

Di akhir tulisannya, Tsania tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada publik yang telah mendukungnya. Ia yakin jika suatu hari nanti, semua usaha dan doanya akan terbayarkan.

"Terima kasih untuk semua support dan doa 😭❤️ saya baca semua dan itu membuat saya kuat 😭,' tambah Tsania. "Saya yakin Allah SWT MAHA BAIK DENGAN SEGALA RENCANA INDAHNYA"

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts