Junho Beri Bocoran Soal Comeback 2PM, Bakal Terjadi Bulan Juni?
Instagram/real_2pmstagram
Musik

Junho 2PM menggoda tanggal comeback grup mereka dalam percakapan yang lucu dengan karakter Pengsoo. Comeback grup ini kemudia terungkap akan dilakukan bulan Juni.

WowKeren - Junho 2PM menggoda tanggal comeback grup mereka dalam percakapan yang lucu dengan karakter Pengsoo. Pada episode terbaru acara YouTube Pengsoo, karakter penguin EBS yang populer menuju ke JYP Entertainment untuk bertemu dengan Junho.

Memperkenalkan dirinya sebagai "GP trainee EBS," Pengsoo berusaha membujuk Junho untuk "bergabung dengannya" sebagai trainee di EBS. EBS sendiri merupakan jaringan televisi pendidikan dan bukan agensi hiburan jika di dunia nyata.

Untuk "menguji" tingkat keahlian Junho, Pengsoo meyakinkannya untuk menari dengan cuplikan "My House" di salah satu ruang latihan JYP, kemudian menerima pelajaran privat tentang koreografi. Setelah kolaborasi dance yang sangat lucu, Pengsoo yang kelelahan akhirnya menanyakan pertanyaan Junho yang sudah sangat ingin diketahui jawabannya selama berbulan-bulan.

“Ada sesuatu yang membuatku penasaran,” katanya, sebelum bertanya langsung, “Kapan 2PM comeback?”. Faktanya, Junho menjawab, “kami sedang mengerjakannya di atas sekarang”. Pengsoo dengan bersemangat menjawab, “Jadi, kamu benar-benar comeback! Penggemar pasti sangat menunggunya. "


Tidak terpengaruh oleh jawaban mengelak Junho, Pengsoo mendesaknya untuk tanggal yang tepat, bertanya, "Jadi, apakah tanggal comeback 2PM sudah diputuskan?". Dengan samar-samar Junho menjawab, "Sekitar waktu ini akan mulai sedikit panas?" Pengsoo yang teguh melanjutkan, “Hari apa di bulan Juli? Atau hari apa di bulan Agustus? ”

Junho menjawab dengan penuh arti, "Bahkan bisa sebelum itu". Pengsoo menyimpulkan, "Jadi pasti di bulan Juni." Junho kemudian membisikkan tanggal tepatnya di telinga Pengsoo, dan karakter tersebut dengan bercanda bertanya, "Haruskah aku mengatakannya dengan lantang atau tidak? Haruskah aku mengatakannya saja? ”

2PM sebelumnya dilaporkan sedang mempersiapkan comeback musim panas, tetapi JYP Entertainment menolak untuk mengonfirmasi tanggal pasti dari kembalinya mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Comeback mendatang ini akan menjadi yang pertama dalam lima tahun sejak album "GENTLEMEN's GAME" pada tahun 2016.

Meskipun 2PM belum comeback sebagai grup penuh sejak 2016 karena wajib militer, musik mereka tetap berhasil menjadi sorotan. Selain dari berbagai rilisan solo dan proyek para anggota, hit mereka di tahun 2015 "My House" tiba-tiba menikmati kebangkitan popularitas tak terduga tahun lalu. “My House” seketika menjadi viral usai lima tahun sejak perilisannya dan menginspirasi banyak cover dari idola yang lebih muda.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru