Setuju Dengan Fans, Joe Taslim Berharap Sub-Zero Dapat Prekuel di Film 'Mortal Kombat' Selanjutnya
Film

Joe Taslim, aktor yang memerankan Sub-Zero di 'Mortal Kombat', termasuk di antara fans yang berharap melihat Bi-Han mendapatkan film atau serial TV prekuelnya sendiri.

WowKeren - “Mortal Kombat” karya Simon McQuoid dipersiapkan dengan sempurna untuk sekuel, tetapi banyak penggemar ingin melihat lebih banyak Sub-Zero dalam prekuelnya. Dimainkan oleh Joe Taslim dalam adaptasi video game, Sub-Zero menonjol sebagai sorotan bagi banyak penggemar.

Persaingannya dengan Scorpion (Hiroyuki Sanada) juga dipuji dengan beberapa penonton yang merasa masih banyak yang tersisa untuk diceritakan dengan cerita khusus itu. Di media sosial, beberapa penggemar telah meminta prekuel Sub-Zero, yang dapat memberikan lebih banyak cerita latar tentang karakter tersebut dan memperluas perseteruannya dengan Scorpion.

Di twitter, seorang penggemar menulis setelah menonton film Mortal Kombat, "Hai WB (Warner Bros.) Bolehkah saya mendapatkan film prekuel tentang Sub-Zero dan Scorpion? Terima kasih". Joe Taslim, aktor yang memerankan Sub-Zero, termasuk di antara mereka yang berharap melihat Bi-Han mendapatkan film atau serial TV prekuelnya sendiri.

Dalam wawancara baru dengan The Hollywood Reporter, Taslim berbicara tentang kemungkinan “Mortal Kombat 2”, menggemakan komentar dari sutradara Simon McQuoid bahwa terserah para penggemar. Sementara Taslim akan membawa Noob Saibot untuk menggantikan Sub-Zero dalam sebuah sekuel, aktor tersebut lebih memilih prekuel Bi-Han.


“Sejujurnya, jalan yang paling menarik, menurut saya, adalah membuat prekuel," kata Taslim. "Itu akan menjadi cerita tentang Bi-Han dan pelatihannya di Lin Kuei. Saat diculik oleh Lin Kuei, orang tuanya dibunuh. Jadi itu akan menjadi proses dia dan saudaranya menjadi pembunuh, dan saya pikir itu juga cukup menarik."

Kakak Bi-Han, Kuai Liang, menjadi Sub-Zero dalam kisah video game Mortal Kombat. Kuai berpotensi menjadi Sub-Zero baru di “Mortal Kombat 2”, jika film tersebut mengambil arah kreatif yang serupa. Taslim juga mencatat bahwa saudara laki-laki Bi-Han juga bisa muncul di prekuel, artinya kita bisa melihat dua Sub-Zero dalam satu film.

"Jika mereka membuat sekuel, maka kita mungkin akan melihat Noob Saibot. Jika mereka membuat prekuel, maka kita akan melihat dua Sub-Zero masa depan dalam satu film, dan itu akan menarik," katanya.

“Mortal Kombat” saat ini diputar di bioskop dan streaming di HBO Max. Disutradarai oleh Simon McQuoid dan ditulis oleh Greg Russo dan Dave Callaham, video game ini dibintangi oleh Taslim, Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano, Mehcad Brooks, Ludi Lin, Chin Han, dan Hiroyuki Sanada.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts