Bekas Milik Ratu Elizabeth, Mobil Bentley Super Langka Ini Dijual Seharga Rp 3,6 Miliar
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Bentley Mulsanne berwarna hijau tua yang langka yang pernah dimiliki oleh Ratu Elizabeth baru-baru ini akan dilelang dengan harga 250.000 Dollar AS atau setara dengan Rp 3,6 miliar.

WowKeren - Selain pengaruh kekuasaannya yang besar, keluarga kerajaan Inggris juga memiliki koleksi benda antik dan langka. Bentley Mulsanne berwarna hijau tua yang langka yang pernah dimiliki oleh Ratu Elizabeth baru-baru ini akan dilelang dengan harga 250.000 Dollar AS atau setara dengan Rp 3,6 miliar.

Dari 2013 hingga 2015, Ratu diketahui menggunakan mobil itu di Istana Buckingham. Mobil antik itu kemudian dinonaktifkan dari penggunaan kerajaan, menurut The Sun. Dengan hanya 2.000 mil pada odometernya dan, tidak mengherankan, jika mobil itu masih memiliki kondiri prima dengan riwayat layanan yang sempurna

Pihak Piston Heads menyatakan, "Dengan senang hati kami dapat mempersembahkan untuk memasarkan contoh yang sangat khusus dari turunan Mulsanne Bentley. Mobil Bernato Green ini sebelumnya dimiliki oleh HM Queen Elizabeth II dan digunakan oleh Keluarga Kerajaan dari tahun 2013 - 2015 dengan penggunaan eksklusifnya untuk mengangkut Yang Mulia.”

“Cat eksterior Banarto Green dipasangkan dengan Twine Main Hide dan dilengkapi lebih lanjut oleh Burr Walnut Veneers pada trim dan juga panel pintu,” lanjut daftar tersebut. "Kendaraan ini akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk koleksi apa pun dan sangat jarang menemukan mobil dengan asal-usul dan sejarah seperti itu, terutama jika dikaitkan dengan raja yang paling lama memerintah kita."


Mobil Bentley Mulsanne ini dirawat secara eksklusif oleh Jack Barclay Bentley saat dalam pelayanan Ratu. Mobil itu kemudian dikembalikan ke Bentley Motor Cars pada tahun 2015. Kalian dapat melihat koleksi foto mobil tersebut, termasuk momen dikendarai oleh Ratu dalam situs ini.

Di sisi lain, Ratu sudah menghadiri pertemuan meskipun sedang dalam masa berkabung kepergian Pangeran Philip. Pada 13 April, Ratu mengadakan upacara pensiun untuk mantan Penguasa Chamberlain, Earl William Peel, anggota paling senior dari staf rumah tangga kerajaan.

Ratu Elizabeth juga telah merilis pernyataan berterima kasih kepada orang-orang atas kata-kata baik mereka saat dia menyesuaikan diri dengan kebiasaan barunya. Pada hari ulang tahunnya yang ke 95, dia menulis ucapan terima kasih.

"Sementara sebagai sebuah keluarga kami berada dalam masa kesedihan yang luar biasa, merupakan penghiburan bagi kami semua untuk melihat dan mendengar upeti yang dibayarkan kepada suami saya, dari mereka yang berada di Inggris, Persemakmuran dan di seluruh dunia," tulisnya.

"Saya dan keluarga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kebaikan yang ditunjukkan kepada kami dalam beberapa hari ini. Kami sangat tersentuh, dan terus diingatkan bahwa Philip memiliki pengaruh yang luar biasa pada banyak orang sepanjang hidupnya," lanjut Ratu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts