Vokalis Band Deadsquad Tersandung Kasus Narkoba, Postingan Terakhir Diserbu Fans
Instagram/possessedtomerch
Selebriti

Vokalis band Deadquad. Daniel Mardhany, diamankan pada Sabtu (1/5). Penangkapan Daniel semakin menambah panjang daftar nama artis yang tersandung kasus narkoba.

WowKeren - Musisi Tanah Air kembali diamankan polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Vokalis band Deadsquad, Daniel Mardhany, baru saja ditangkap pada Sabtu (1/5) di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Kasus Daniel semakin menambah panjang daftar nama artis yang tersandung kasus narkoba.

Kabar penangkapan Daniel dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Daniel diamankan dengan barang bukti psikotropika dan dua buah ponsel.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Daniel terbukti positif narkoba lewat tes urine. "Positifnya mengandung ganja sama psikotropika. Ganja dan benzo (benzodiazepine)," ungkap Yusri Yunus saat dihubungi pada Minggu (2/5).

Saat ini polisi masih melakukan pengembangan dari kasus Daniel. Informasi detail atas kasus Daniel akan dijelaskan lebih lanjut.

Penangkapan Daniel sontak membuat fans tidak percaya. Akun Instagram Daniel sontak diserbu fans.


Beragam komentar memenuhi kolom komentar postingan terakhir Daniel di Instagram. Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuk Daniel.

"Keep strong bang, badai pasti berlalu🔥," komentar pemilik akun @alan***aa. "Ketangkep ??" tanya akun @muhnur***bar_. "Yg sabar bang ya, semoga cepet prosesnya," timpal akun @xde***ix.

"Keep strong Bro ... ✊🏼⚡️," balas akun @lukyy***nda. "Eh bener dia ketangkep gegaro narkoba??? 😢 Barusan gue baca di L6," sahut akun @z.o.***d.y. "Semangat bang,.. Semua ini hanya ujian untuk menjadi lebih baik," tambah akun @wan_ri***fauzi.

Deadsquad dikenal sebagai band death metal asal Jakarta. Band ini menggebrak dunia musik Indonesia usai berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati di lagu "Il Sogno".

Deadsquad didirikan pada tahun 2006 lalu, di Jakarta. Di awal berdirinya, Deadsquad hanyalah sebuah proyek musik untuk memainkan lagu-lagu old-school metal band seperti Slayer, Anthrax dan Sepultura.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru