Maia Estianty Sebut Irwan Mussry Jawaban Doa-Doanya, Mulan Jameela Singgung Kesombongan Diri
Instagram
Selebriti

Benarkah jika Mulan Jameela sengaja menulis pesan bijak karena istri Ahmad Dhani ini merasa iri melihat kemesraan Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussry?

WowKeren - Pasca bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty tampak semakin bahagia. Kebahagiaan Maia semakin bertambah usai menikahi pengusaha Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu.

Belum lama ini Maia bicara blak-blakkan tentang suaminya. Diakui Maia, sosok Irwan adalah jawaban atas doa-doanya selama ini. Pengakuan itu disampaikan Maia saat ia mengunggah foto mesranya bersama Irwan pada Sabtu (2/5).

"Dengan suamiku yang pernah aku mintakan sifat2 nya yang aku mau pada Allah... Dan dikabulkan," tulis Maia di bagian caption. "MaasyaaAllah... Selalu bikin seneng hati istrinya. Luar biasa..."

"Akhirnya setelah selesai Indonesian Idol, bisa jalan2 lagi. I love you @irwanmussry ... Suami yang paling baik seluruh dunia," tambah Maia. "Ini suamiku... Pasanganmu mana? Yang jomblo jangan IRI BOSS !!! 😅😂 Nanti ada giliranmu !!!!"

maia Estianty dan Irwan Mussry Mesra

Instagram


Melihat unggahan Maia, netizen sontak ikut berbahagia. Namun siapa sangka, nama Mulan Jameela ikut terseret. Sebagian netizen kembali menyindir Mulan yang kini telah menjadi istri kedua Dhani.

"Bunda berhak bahagia, drpd sm dani yg onoh," komentar pemilik akun @wakd***ikn. "Muljem menangis melihat ini, sekali pelakor ttp pelakor, wkwkwkwk," balas akun @jumin***yuni. "Liat pas idol kmrn bunda bareng mulan dhani, aku cm bs ngelus dada, stay happy bun," tambah akun @ikeni***kea.

Pesan Bijak Mulan Jameela

Instagram

Di saat namanya kembali disorot, unggahan Mulan belum lama ini juga tak kalah disorot. Dalam unggahannya, Mulan menyinggung tentang kesombongan diri.

"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung," tulis Mulan menyertai foto cantik dirinya. "Doa ini sering kali kita ucapkan setiap hari, maka tak ada guna bila diri ini menyombongkan diri. 😭 🙏🏼."

Gara-gara tulisannya, Mulan kembali menuai cibiran. Ia dianggap sengaja menulis pesan bijak lantaran iri melihat kebersamaan Maia dan Irwan. Sayang, hingga kini Mulan masih belum memberikan tanggapan atas komentar pedas netizen.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts