Panik Lihat Tangan Zaskia Sungkar Merah Usai Cuci Baju, Irwansyah Dipuji Suami Idaman
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Tangan Zaskia Sungkar memerah dan terasa panas usai mencuci baju. Irwansyah pun panik dan langsung mencoba menghubungi seseorang untuk menangani kondisi tangan Zaskia.

WowKeren - Pasangan suami istri Irwansyah-Zaskia Sungkar baru saja dikaruniai seorang putra bernama Ukkasya Muhammad Syahki. Meski sang putra telah lahir, Irwansyah rupanya tetap menjadi "suami siaga" bagi Zaskia.

Hal ini tampak kala kondisi tangan Zaskia tiba-tiba memerah dan terasa panas. Irwansyah pun panik dan langsung menghubungi seseorang untuk menangani kondisi tangan Zaskia.

"Guys, ini aku masih kompres, enggak tahu masih berasa panas. Yang satu (Irwansyah) panik, kasihan," kata Zaskia dalam video yang diunggahnya ke Instagram Stories. "Ya udah yang, ini aku lagi kompres kok. Insya Allah bentar lagi kayaknya hilang deh."

Meski demikian, Irwansyah tetap tampak gelisah. "Enggak bisa yang, itu merah kayak gitu," jawab Irwansyah sambil terus mencoba menghubungi seseorang.


Zaskia sendiri telah mengunggah foto kondisi tangannya yang membuat Irwansyah panik. Dalam foto tersebut, beberapa titik di telapak tangan Zaskia tampak memerah. Menurut Zaskia, tanganya memerah usai dirinya mencuci baju.

"Ini yang bikin Irwan panik. Bingung banget, gimana dong?" tulis Zaskia. "Kemarin abis nyuci baju dan tanganku jadi panas merah begini.. Ada yang tau gak ini kenapa?"

Respons Irwansyah terhadap kondisi Zaskia pun menuai beragam komentar. Ada beberapa warganet yang memuji Irwansyah sebagai suami idaman karena sangat mempedulikan kondisi sang istri.

"Salah satu lelaki idaman," komentar akun @de***34. "Suami syg istri, tngn istrinya merah2 gr2 nyuci baju aja suaminya smpai bgitu ekspresinya, sngt peduli.benar2 suami idaman. moga brbhgia sllu ka kia, ka irwan and baby ukkasya," timpal akun @mi***ir.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait