Ending Terbuka 'Vincenzo' Picu Pertanyaan tentang Season 2
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Vincenzo

Episode terakhir 'Vincenzo' yang tayang pada Minggu (2/5) malam kemarin menghadirkan ending terbuka yang akhirnya memicu pertanyaan tentang season 2. Simak spoilernya berikut ini.

WowKeren - "Vincenzo" telah menghadirkan episode terakhirnya pada Minggu (2/5) malam kemarin. Drama Song Joong Ki ini mengisyaratkan open ending atau ending terbuka yang akhirnya memicu pertanyaan tentang season 2.

[SPOILER] Di episode terakhir, Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan warga Geumga Plaza berhasil menghukum Jang Han Seok (Taecyeon 2PM) serta Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin). Vincenzo bahkan membunuh mereka dengan sangat kejam ala mafia Italia.

Setelah urusannya di Korea selesai, Vincenzo pergi ke luar negeri untuk menghindari polisi yang memburunya. Sepeninggal Vincenzo, Hong Cha Young dan warga Geumga Plaza berusaha menjalani hidup dengan baik sebagai Cassano Family. Mereka juga semakin berani melawan penjahat yang korup.

Setahun kemudian, Vincenzo menghadiri peringatan hubungan diplomatik Korea dan Italia. Di sana dia bertemu dengan Hong Cha Young dan keduanya saling mengkonfirmasi perasaan lewat ciuman mesra. Sayangnya, pertemuan itu tak berlangsung lama sebab Vincenzo harus segera kembali ke Italia.

Drama ini ditutup dengan narasi Vincenzo soal pemberantasan penjahat yang kebal hukum. Ia bertekad untuk terus "membasmi" mereka demi menciptakan dunia tanpa "sampah" agar orang-orang bisa hidup dengan damai.

"Seseorang tak bisa menang dari penjahat dengan mengandalkan hukum. Bila ada keadilan tanpa ampun di dunia ini, aku akan bersedia merelakannya. Penjahat pun ingin hidup di dalam dunia yang damai," kata Vincenzo.


"Namun aku memiliki hobi baru karena dunia seperti itu tampak mustahil. Aku membereskan sampah. Karena jika tidak, semua orang akan mati terkubur sampah-sampah itu," pungkas consigliere ganteng tersebut.

Dengan ending demikian, pertanyaan tentang akankah ada season 2 dengan cepat mengemuka di sejumlah media sosial. Ada banyak penggemar yang berharap drama ini akan menghadirkan season baru dengan wajah-wajah lama. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Kenapa aku merasa seperti akan ada season 2?" tulis seorang netter. "Mengapa aku merasa seperti akan ada season 2? Tapi secara keseluruhan aku merasa puas. Ini open ending, tapi sukses membuat emosiku seperti roaller coaster," imbuh netter yang lain.

"Ending terbuka 'Vincenzo' membuatku bertanya-tanya apakah drama ini akan menghadirkan season 2," ujar netter yang lain. "Ini terasa seperti open ending dan aku menginginkan season 2!" sahut netter yang lain. "'Vincenzo' memberi kami open ending dan aku mengharapkan season 2!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Vincenzo" akan digantikan dengan drama tentang menantu konglomerat berjudul "Mine". Drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young ini akan mulai tayang pada 8 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts