Prank Keluarga, Kendall Jenner Akui Telah Hamil Dan Bertunangan Dengan Devin Booker
Selebriti

Kendall Jenner membuat prank untuk anggota keluarga Kardashian-Jenner bahwa dirinya telah hamil dan akan segera menikah dengan sang kekasih, Devin Booker. Lantas bagaimana pendapat keluarga Kardashian-Jenner?

WowKeren - Model ternama dunia Kendall Jenner baru saja melakukan aksi jahilnya kepada keluarganya sendiri, The Kardashian-Jenner. Melalui sebuah vlog yang diunggah POOSH pada Minggu (2/5), Kendall melakukan prank kepada keluarganya bersama sang kakak, Kourtney Kardashian.

Semuanya bermula saat Kendall dan Kourtney melakukan permainan Truth or Dare. Kendall lantas mendapatkan tantangan dari Kourtney untuk menghubungi anggota keluarga Kardashian-Jenner dan mengatakan bahwa supermodel berusia 25 tahun itu telah bertunangan dan hamil.

Sebelumnya, Kendall sendiri memang telah memiliki seorang kekasih. Kekasih Kendall itu merupakan seorang atlet basket profesional sekaligus pemain NBA bernama Devin Booker. Kendall dan Devin diketahui kerap tertangkap kamera paparazi tengah menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan Devin dikabarkan telah dekat dan akrab dengan keluarga Kardashian-Jenner.

Kendall memulai aksi prank-nya dengan mengumumkan kabar bertunangannya dengan Devin di grup obrolan keluarga Kardashian-Jenner. Kendall meyakinkan keluarganya dengan mengirimkan potret dirinya menggunakan cincin pernikahan seolah Devin memang telah melamarnya.


Tak lama setelah Kendall memberikan pernyataan tersebut, sang adik, Kylie Jenner langsung menghubungi kakaknya itu. Kylie mengatakan bahwa ia tak percaya dengan semua yang telah dikatakan Kendall. Ia mengklaim bahwa cincin yang digunakan Kendall tidak pas dan terlalu besar di jarinya.

Sama halnya dengan Kylie, Kim Kardashian juga tak percaya dengan pernyataan menohok Kendall tersebut. Kim menyebut Kendall telah berbohong. Ia lantas menganggap adiknya sebagai wanita yang aneh. "Kamu bohong karena kamu orang aneh," seru Kim.

Berbeda dengan Kylie dan Kim, Khloe Kardashian sepertinya hampir percaya dengan kabar bertunangannya Kendall dan Devin. Namun, Kendall segera mengakui bahwa pernyataannya itu hanya sebuah prank saja.

Khloe lantas mengaku telah turut bahagia mendengar kabar sang adik dilamar oleh Devin. Ia juga sempat merasa kecewa lantaran berpikir bahwa Devin tak memberikan Kendall ukuran cincin yang pas.

"Aku sudah sangat senang. Saya hanya kecewa karena itu sedikit besar di jarimu," ujar Khloe bersemangat. "Aku seperti, 'Dia (Devin) tidak bisa mendapatkan ukuran yang benar?'"

Sementara itu, Kendall menghubungi sang ibu Kris Jenner untuk mengatakan hal yang berbeda. Lucunya, Kendall mengaku kepada sang ibu bahwa dirinya telah hamil sehingga Devin melamarnya dan keduanya akan segera menikah.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts