Jedar Bongkar Soal Ludwig Ke El Barack, Adik Ipar Beber Sikap Buruk Adly Fairuz - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi! Bagaimana kabar kalian di hari Senin kali ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Kabar pertama datang dari Jessica Iskandar yang mengaku sudah bercerita pada El Barack tentang ayak kandungnya. Selanjutnya, ada adik ipar Adly Fairuz yang membongkar sikap burunya usai melaporkan ibu mertuanya, Yulia Irawati ke polisi.

Kabar ketiga datang dari Angbeen Rishi yang ikut membongkar kelakuan sang suami, Adly Fairuz. Terakhir ada kabar mengenai interaksi tak terduga antara Ten NCT/ WayV dan Lisa BLACK PINK yang sukses membuat heboh.

1. Jessica Iskandar Akhirnya Bongkar Soal Ludwig Ke El Barack, Reaksi Sang Putra Mengejutkan

Photo-INFO

Instagram

Jessica Iskandar merasa sang putra, El Barack kini semakin besar. Karena itu, ia merasa sudah waktunya untuk El Barack mengetahui soal ayah kandungnya, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard.

Jessica Iskandar pun memutuskan untuk menceritakan soal Ludwig ke El Barack. Jedar tak ingin El Barack mengetahui soal ayah kandungnya dari orang lain atau pun media sosial.

Namun siapa sangka jika El Barack memberikan reaksi mengejutkan usai Jedar menceritakan soal Ludwig. Pasalnya bocah berusia 6 tahun itu tampak berbesar hati usai mendengar cerita Jedar.

2. Adly Fairuz Laporkan Ibu Mertua, Sikap Buruk Dibongkar Adik Ipar

Photo-INFO

Instagram

Adly Fairuz bertandang ke Polda Metro Jaya pada Jumat (23/4). Adly rupanya melaporkan ibu Angbeen Rishi yang juga merupakan sang mertua, Yulia Irawati atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Adly melaporkan Yulia Irawati karena menudingnya melakukan KDRT pada Angbeen.


Yulia dan adik Angbeen, Andleeb Rishi, kemudian dipanggil polisi untuk diperiksa. Mereka juga telah melakukan mediasi dengan Adly tanpa kehadiran Angbeen.

Andleeb kemudian mengaku terkejut melihat sikap dingin Adly padanya dan sang ibu. Ia mengaku tak menyangka apabila kakak iparnya memiliki attitude yang buruk.

3. Adly Fairuz Seret Ibu Mertua Ke Jalur Hukum, Angbeen Rishi Bongkar Kelakuan Suami

Photo-INFO

Instagram

Kisruh antara Adly Fairuz dan sang ibu mertua tampaknya malah semakin memanas. Adly bahkan tega menyeret Yulia ke jalur hukum atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Proses mediasi pun telah dilakukan di kepolisian. Alih-alih membaik, Andleeb Rishi, adik Angbeen justru membongkar sifat buruk Adly. Adly dituding tidak bersikap sopan kepada orangtua Angbeen.

Di tengah memanasnya hubungan Adly dan Yulia, Angbeen tampak ikut membantah tudingan KDRT. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Angbeen semakin rajin membagikan kebersamaannya dengan Adly.

4. Tak Tunjukkan Kedekatan, Ten WayV Dan Lisa BLACKPINK Bikin Heboh Dance 'Kick Back' Bareng!

Photo-INFO

Instagram

Saat ini diketahui ada banyak idol K-Pop yang berasal dari Thailand. Para idol K-Pop asal Thailand ini pun disebut mempunyai grup obrolan sendiri.

Meski begitu, mereka jarang menunjukkan kedekatan satu sama lain. Lisa BLACK PINK] dan BamBam GOT7 lah yang paling sering menunjukkan kedekatan mengingat kerap terlibat di proyek bersama dan saling kenal sejak anak-anak.

Tapi secara tiba-tiba pada Sabtu (1/5), Ten NCT sukses membuat heboh usai membagikan momen kala bertemu dengan Lisa. Tak hanya bertemu, Ten dan Lisa bahkan menarikan koreografi dari lagu baru WayV yang bertajuk "Kick Back".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru