Keputusan Nobu Jadi Artis Usai Video '19 Detik' Karena Butuh Uang?
Instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Proses hukum video '19 detik' yang viral dibintangi Nobu dan Gisella Anastasia masih bergulir. Nobu kemudian mencurahkan isi hatinya kepada Denny Sumargo, seperti apa?

WowKeren - Nama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu mulai dikenal publik setelah video "19 Detik" bareng Gisella Anastasia jadi viral. Kini wajah Nobu sudah tak asing lagi karena kerap wira-wiri di layar kaca.

Baru-baru ini, Denny Sumargo mengundang Nobu untuk kembali membahas video "19 Detik" yang masih diproses pihak kepolisian. Nobu yang semula tinggal di Medan harus berada di Jakarta untuk menjalani wajib lapor.

"Gue masih wajib lapor sampai hari ini," ujar Nobu dalam vlog yang dibagikan pada Minggu (2/5). "Tetep lah (biaya pengacara). Harus kayak bensin, temen-temen pengacara gue kan juga meluangkan waktunya."

Mendengar pengakuan tersebut, Denny yang akrab disapa Densu memahami keputusan Nobu untuk mengambil job di televisi. Nobu pun tidak membantah lantaran membutuhkan banyak biaya untuk menjalani proses hukum.


"Ya itu sebenarnya yang harus gua lewati ya. Ibaratnya gue punya utang ke temen-temen dan memang harus gua bayar," jelasnya. "Jadi memang untuk sekarang gua seperti yang ambil pekerjaan, uangnya untuk membayar mereka."

Lebih lanjut, Nobu mengaku sebenarnya tidak ingin mendapat perhatian sebesar sekarang. "Gua gak pengin ya. Banyak lah tekanan," imbuh Nobu.

Di sisi lain, Nobu rupanya sudah lama ditawari untuk menjadi artis. Namun Nobu merasa tidak cocok mendapat sorotan masyarakat hingga memutuskan untuk tinggal di Jepang.

"Gue menghilang dari Indonesia, gue pindah ke Jepang. Hidup orang normal di Jepang," tandasnya. "Gue enggak nyangka sampai sekarang dapet panggilan TV, gue harus berhadapan dengan wartawan, diundang di YouTube."

Sementara itu, sama seperti Nobu, Gisel juga menjalani wajib lapor hingga 27 kali per akhir April lalu. Gisel pun merasa bersyukur lantaran tak ditahan atas kasusnya tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts