Inul Daratista Khawatir Lihat Pengunjung Tanah Abang Beludak, Ingatkan Soal Biaya Mahal Sakit Corona
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista terlihat mengkhawatirkan penampakan pengunjung di Tanah Abang yang membeludak jelang lebaran, ingatkan tegas soal risiko terpapar Covid-19 hingga biaya mahal yang harus dikeluarkan.

WowKeren - Inul Daratista merupakan salah satu artis Indonesia yang cukup kritis dalam menanggapi beberapa hal yang sedang viral atau jadi perbincangan di jagad maya. Terbaru, Inul terlihat meluapkan tanggapannya usai melihat pengunjung di Tanah Abang membeludak jelang momen Hari Raya Idul Fitri tiba.

Inul nampak mengunggah ulang sebuah video yang memperlihatkan kondisi di dalam Tanah Abang. Pengunjuk yang ramai berdatangan terlihat penuh sesak berjalan beriringan. Menyaksikan hal ini agaknya membuat Inul Daratista miris dan khawatir terlebih masih dalam masa pandemi Covid-19.

Ya Allah semoga kalian diberikan sehat smua ya, demi baju lebaran ga sebanding ketika kalian terpapar,” ucap Inul Daratista mengawali.

Inul kemudian berbagi cerita tentang tidak enaknya ketika terjangkit Covid-19. Ia mengingatkan soal biaya mahal pengobatan jika terkena Corona hingga sulitnya mencari pasokan oksigen jika dirawat karena virus ini.


Aku sekeluarga bulan lalu kena sbln habis duit ratusan juta. blom lagi tarung nyawa krn oxigen dlm darah turun dan sesak napas. pontang panting cari tabung oxigen krn smua rumah sakit tdk kasih kita sbb kebutuhan rumah sakit juga mendesak, blom lagi anak suami dan sekitar kena smua,” ungkapnya. “Yg gagal tindakan bisa mati sia sia krn covid. untung Allah msh kasih kami kesempatan sembuh kembali.

Inul pun dibuat terlihat khawatir hingga mewanti-wanti tentang lonjakan angka kasus Covid-19. “Jgn sampai kyk di India ya ini. tanah abang koyo ngene iki ga salah tah pak sat gas covid ????? Hellloooo???” sambungnya.

Lebih lanjut, pemilik goyang ngebor ini menilai jika kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19 masih belum sepenuhnya sehingga masih sering melanggar aturan yang telah dibuat oleh pemerintah. Ia pun berharap persoalan Tanah Abang ini juga bisa ditertibkan.

Presiden sdh kasih larangan mudik ,yg jelas ya ga boleh juga bgni ?? Yg salah bukan presiden kuclukkk ‘tapi manusianya yg tdk mau di atur !!!! Ojo salahin presidene,aturan sdh turun. Tapi rakyate ga mau diatur ... mall di pondok indah juga sepi meskipun buka, krn tingkat kesadaran tinggi yg masuk mall jg tau aturan. Cc PEMProv DKI nih. bisa g tuh di tertibkan boss. serem ini,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts