Gilang Dirga Murka Istri Dibully, 'Pelaku' Justru Bilang Begini
Instagram/@gilangdirga
Selebriti

Gara-gara dianggap kritik vlog Lesty Kejora dan Rizky Billar, Gilang Dirga dibully habis-habisan oleh salah seorang netizen hingga sang istri, Adiezty Fersa ikut jadi 'korban'.

WowKeren - Gilang Dirga mendadak meluapkan kekesalannya. Rupanya hal itu lantaran dirinya dibully oleh salah seorang netizen. Bahkan sang istri, Adiezty Fersa ikut jadi korban perundungan.

Hal itu rupanya bermula dari Gilang Dirga yang dianggap mengkritik vlog Lesti Andryani dan Rizky Billar. Ia pun dicaci hingga disindir terlalu ikut campur.

"Percuma cowo mulutnya lemes gitu. Sebelum anda mengkritik leslar lebih baik urus diri lu sendiri. Bodoh banget sih jadi cwo. Ga mencerna apa vlog bilar. Pantes bini lu ga dikasih kepercayaan Allah buat punya anak ternyata satu keluarga hidupnya penuh dengan menghujat orang. Semakin u mengkritik Lesti Billar semakin u dicampakkan Alloh," tulis salah seorang netizen.

Tak terima, Gilang pun meluapkan kekesalannya. Apalagi netizen tersebut ikut menyeret sang istri hingga menyinggung soal Adiezty Fersa yang belum bisa hamil.

"Vlog aku tujuannya baik kau ga cerna, kau ambil jeleknya aja, vlog orang kau suruh cerna! Tebang pilih kau! Selama Kau menghina aku kumaafkan, tapi kau ngatai keluarga aku, bini aku, kucari kau!!! Palak bapak kau selemaknyo kau ngatoi keluargo aku! Abis kau @tita******," tulis Gilang.


Gilang pun berusaha untuk mencari tahu identitas pelaku yang telah membully istrinya. Tak butuh waktu lama, ia menemukan beberapa informasi seperti nama, kota kelahiran hingga sekolah si pelaku. Pelaku disebut bernama Dela Ayu Ferdiana asal Wonogiri.

Namun saat ditelusuri, seorang perempuan bernama Dela Ayu Ferdiana mengaku tak mengirimkan DM bullyan pada Gilang. Bahkan ia membantah membully istri Gilang.

"Di sini saya akan klarifikasi dari isu medsos yang mengatasnamakan saya, Dela Ayu Ferdiana dan sekolah saya tentang isunya kak Gilang Dirga. Saya tidak mempunyai akun Facebook atau akun Instagram kecuali @dellalapo dan saya tidak tahu-menahu untuk DM-an tersebut," ujar Dela Ayu Ferdiana.

"Mohon teman-teman dicerna dengan baik, itu memang nama saya, nama sekolah saya tapi saya tidak pernah DM kak Gilang Dirga dengan perkataan tersebut," lanjutnya.

Klarifikasi dari Dela Ayu Ferdiana itu sontak membuat netter kebingungan. Pasalnya Dela Ayu Ferdiana membantah jika dirinya yang mengirimkan DM bullyan pada Gilang Diga.

Namun banyak netter menduga jika Dela Ayu Ferdiana tengah berkelit. Meski begitu, ada pun netter yang percaya jika Dela Ayu Ferdiana jujur akan ucapannya itu. Lantas manakah yang menurut kalian benar?

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts