Hubungan Sempat Renggang, Kini Kalina Oktarani Akui Kangen Azka Corbuzier
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Hubungan Kalina Oktarani dan sang putra, Azka Corbuzier dikabarkan merenggang beberapa saat sebelum pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Azka Corbuzier diketahui sempat tidak merestui hubungan Kalina dengan Vicky.

WowKeren - Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo agaknya memang cukup menuai kontroversi. Selain tak dihadiri oleh ayah Kalina, putra semata wayangnya, Azka Corbuzier pun ikut absen pada acara pernikahan tersebut. Seperti diketahui, putra Deddy Corbuzier itu diketahui sempat tidak memberikan restu pada ibunya untuk menikah lagi dengan Vicky.

Sikap Azka Corbuzier tersebut lantas seolah membuat hubungannya dengan Kalina menjadi jauh. Kendati demikian pada momen bahagia Kalina, Azka tampak mengirim sebuah video ucapan selamat untuk sang mama. Tayangan tersebut pun langsung disambut tangis bahagia dari Kalina.

Namun agaknya Kalina dan Azka belum juga kunjung bertemu sejak persiapan acara pertungannya dengan Vicky. Terhitung sudah hampir enam bulan, kini Kalina mengaku merindukan putra semata wayangnya.

Kerinduannya tersebut tampak dipamerkan Kalina dalam berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya. Rasa rindu dari perempuan yang dinikahi Vicky sejak 13 Maret 2021 ini agaknya sudah tak lagi bisa dibendung. Ia pun terlihat mengunggah foto bersama Azka baik dalam feed Instagram maupun InstaStory.


"Kangen.❤️ Mom," beber Kalina Oktarani dalam unggahannya pada Miggu (2/5). Dalam foto tersebut Kalina terlihat mengenggam erat tangan Azka yang tampaknya momen lawas kebersamaan mereka. Sementara pada InstaStory-nya, ia terlihat mengunggah foto berdua dengan bubuhan tulisan "Kangen".

Kerinduan Kalina Oktarani

Instagram

Warganet yang melihat kerinduan Kalina ini lantas ramai meminta Azka untuk bisa mengunjungi ibundanya. Permintaan tersebut tampak dalam berbagai komentar yang disematkan dalam unggahan Kalina itu.

"Azka jenguk mama nya dong 😢," tulis @umm*****. "Azkaaaaaa 😭syang mama nya kangen," komentar @evi******. "Iya mbaa setuju di samperin sj ...kalo dia tak menghiraukan mba dosaa tu si azka... secaraa mama kandung loh ini," kata akun @ina******.

Sementara wargananet lainnya justru meminta Kalina untuk bersabar. Seperti diketahui, absennya Azka Corbuzier pada acara pernikahan Kalina itu sempat membuatnya bersedih hingga meneteskan air mata.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts