Pangeran William-Kate Middleton Rayakan Anniversary Ke-10, Meghan Markle & Harry Beri Apresiasi Ini
Selebriti

Pangeran William dan Kate Middleton baru saja merayakan Anniversary yang ke-10. Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan turut memberikan ucapan selamat kepada Duke of Duchess of Cambridge itu.

WowKeren - Duke & Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton diketahui baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Seluruh anggota kerajaan serta rakyat Inggris turut berbahagia dan memberikan ucapan selamat kepada Pangeran William dan Kate.

Namun ucapan Anniversary juga datang dari orang yang tak terduga. Pasangan yang tengah banyak diperbincangkan publik Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut juga turut memberikan ucapan Anniversary ke-10 tahun untuk Pangeran William dan Kate.

Pihak Us Weekly telah mengonfirmasi bahwa Pangeran Harry serta Meghan sudah mengucapkan selamat Anniversary kepada Pangeran William dan Kate secara pribadi. Kabar itu disebut akan menjadi harapan baik bagi hubungan Pangeran Harry-Meghan dan Pangeran William-Kate.

Mengingat kedua pasangan itu sempat dirumorkan sedang tak memiliki hubungan yang kurang baik, tentunya banyak pihak merasa senang mendengar kabar bahwa Pangeran Harry dan Meghan memberikan ucapan Anniversary untuk Duke & Duchess of Cambridge.


Sebelumnya, hubungan Kate dan Meghan disebut mengalami keretakan pasca wawancara eksklusif Oprah Winfrey mencuat ke publik. Meghan mengakui bahwa Kate pernah membuatnya menangis. Pasalnya, Kate disebut telah mengatakan sebuah kalimat yang menyakiti hati Meghan kala itu.

Pangeran William lantas dikabarkan tak terima dengan pernyataan yang seolah merendahkan Kate tersebut. Bahkan anggota kerajaan Inggris dituding sebagai keluarga yang rasis pasca pernyataan Meghan mengenai warna kulit sang putra, Archie menjadi perdebatan publik.

Tak lama setelah tudingan itu mencuat, Pangeran William dan Kate buka suara perihal hal tersebut di depan publik. Pangeran William dan Kate mengatakan dengan tegas bahwa anggota kerajaan Inggris bukanlah keluarga yang rasis.

Namun keadaan berangsur membaik pasca Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate kepergok tengah mengobrol dan berjalan bersama pasca pemakaman Duke of Edinburgh Pangeran Philip. Mengingat Meghan dan Pangeran Harry juga baru saja memberikan ucapan selamat Anniversary kepada Pangeran William-Kate, tentunya kedua pasangan ini mengisyaratkan kembali menjalin hubungan baik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts