Perundung Istri Gilang Dirga Gunakan Identitas Palsu, Bakal Dipidanakan?
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga hingga kini masih terus diselimuti api amarah lantaran sang istri, Adiezty Fersa ikut dibully oleh salah seorang warganet. Peristiwa tersebut diketahui bermula dari konten YouTube Gilang Dirga soal Ruang Interogasi bersama Lesty Kejora.

WowKeren - Belakangan ini, Gilang Dirga dibuat geram dengan salah satu ulah warganet. Diketahui, ia kurang suka dengan konten YouTube Ruang Interogasi milik Gilang Dirga yang saat itu mengundang Lesti Andryani. Pada momen itu, Gilang dinilai ketus dalam menggali hubungan Lesti dengan Rizky Billar.

Tak terima, warganet tersebut langsung mengatai Gilang hingga menyeret nama sang istri, Adiezty Fersa. Geram bukan kepalang, Gilang Dirga gerak cepat (gercep) hingga akhirnya berhasil mengantongi identitas sang perundung. Pelaku diketahui bernama Dela Ayu Ferdiana asal Wonogiri.

Namun saat diusut lebih dalam lagi, nama Dela Ayu Ferdiana bukan identitas asli warganet tersebut. Hal ini diketahui lewat unggahan Gilang Dirga pada Minggu (3/5). Tak hanya itu saja, presenter serba bisa menirukan suara tokoh terkenal ini juga membeberkan bila lokasi yang bersangkutan bukan di Wonogiri.

"BABAK BARU!!! Slide 1 : Video Permintaan maaf pelaku," kata Gilang Dirga memberikan klarifikasi lantaran banyak pihak yang mengaku bingung dengan identitas si perundung. "Namun ternyata setelah diusut, orang ini bukan bernama Dela Ayu Ferdiani. Dan lokasinya bukan di Wonogiri."


Sebelumnya, pemilik nama Dela Ayu Ferdiani muncul ke permukaan lantaran identitasnya ramai diperbincangkan publik. Ia pun mengungkapkan tidak pernah mengirim DM kepada Gilang hingga mengatai keluarga selebriti tersebut. Namun, perundung tersebut memiliki beberapa sertifikat penghargaan dengan nama Dela Ayu Ferdiania

Gilang Dirga pun langsung menyampaikan permohonan maafnya kepada pemilik nama Dela Ayu Ferdiana yang asli. Ia lantas menyebut aksi sang perundung menggunakan identitas palsu itu masuk dalam kategori penipuan.

"Dia punya piagam milik Dela Ayu Ferdiani. dan mengaku kalau itu adalah miliknya," pungkanya. "Kayaknya masuk pasal penipuan."

Gilang Dirga sendiri memang tidak menyampaikan secara spesifik langkah yang akan ditempuhnya bila si perundung terbukti menggunakan identitas palsu. Namun, ia dan pemilik nama Dela Ayu Ferdiani sepakat akan terus mencari identitas asli perundung tersebut.

"Dia punya piagam milik Dela ayu ferdiani. dan mengaku kalau itu adalah miliknya. kayaknya masuk pasal penipuan," pungkas Gilang. "Saya sudah bicara lngsung dengan pemilik akun Dela ayu ferdiana yg asli @dellalapo dan meminta maaf karena nama dia sudah dikaitkan dengan ini. dia pun setuju untuk melanjutkan pencarian orang ini.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts