Atta Halilintar Izinkan Aurel Hermansyah Kerja Bareng Mantan Pacar, Tak Termasuk Adegan Ciuman?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar memberi penjelasan saat mengizinkan Aurel Hermansyah untuk kerja bersama mantan kekasih. Namun meski begitu, Atta memberi syarat tertentu untuk sang istri.

WowKeren - Atta Halilintar mengaku tak masalah jika Aurel Hermansyah kerja bareng mantan pacar. Ia menilai Aurel sudah tahu batasan-batasan sebagai seorang istri.

"Ya kerja barengnya apa dulu, misalnya si mantan Aurel ini bikin acara talkshow, terus dia (Aurel) diundang, ya nggak apa-apa gitu, nggak ada masalah," kata Atta dalam vlog yang tayang pada Sabtu (1/5).

Namun meski begitu, Atta tak memberi izin bila Aurel mendapat tawaran film bersama mantan pacar kemudian ada adegan ciuman. Aurel sendiri nampaknya memang ogah menerima tawaran pekerjaan beradegan ciuman dengan mantan pacar.

"Kalau aku sih nggak apa-apa, tapi yang penting bukan ada ciuman atau apa," sambung Atta. "Astagfirullah," timpal Aurel. "Sapa tahu ntar ada main film atau apa, ya aku nggak mau," jelas Atta.


Sementara itu bila di luar kontak fisik, Atta pun membebaskan sang istri bekerja dengan mantan pacar. Ia yakin Aurel tidak akan berbuat macam-macam.

"Tapi kalau kerja bareng misal ada brand gitu, yaudah nggak apa-apa, kan nggak mungkin ngapa-ngapain juga," ujar Atta. "Iya kan abis itu pulang," balas Aurel.

"Iya, yang salah kalau misal abis kolab ternyata ngikut ke rumahnya," kata Atta. "Eh woy..." timpal Aurel protes.

Aurel dan Atta kemudian sempat disinggung soal berat badan yang naik setelah menikah. Berbeda dengan Aurel yang beratnya naik, Atta justru mengalami penurunan bobot.

"Di dalam obat yang dokter kasih itu ada kandungan yang bikin nafsu makan," jelas Aurel. "Nggak sih, sebenarnya dia naik berat badan karena males olahraga," timpal Atta.

"Kalau aku beratnya malah turun guys," kata Atta. "Berati nggak bahagia dong?" tanya Aurel. " Bahagia dong, cuma kan aku lagi olahraga," jelas Atta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru