Jason Statham Berharap Tampil di 2 Film Terakhir 'Fast And Furious'
Instagram/jasonstatham
Film

Meskipun Jason Statham tidak akan muncul di F9 dalam perannya sebagai Deckard Shaw, aktor tersebut mengatakan bahwa dia akan senang untuk kembali ke dua film berikutnya.

WowKeren - Waralaba "Fast & Furious" sepertinya telah menjadi magnet bagi bintang aksi terbesar saat ini, termasuk Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Jason Statham. "Fast Furious 9" akan menjadi bagian pertama dari trilogi terakhir film tersebut.

Namun walau Statham tidak akan muncul di F9 dalam perannya sebagai Deckard Shaw, aktor tersebut mengatakan kepada Collider bahwa dia akan senang untuk kembali ke dua film berikutnya untuk menyelesaikan saga "Fast and Furious". "Saya akan sangat senang untuk bisa kembali ke film tersebut," ujarnya.

Ia mengaku senang bisa beradu akting di film yang sama dengan Vin serta juga para aktor lainnya. Lebih dari itu, ia juga mengatakan jika dirinya sangat menyukai waralaba film tersebut. Ia merasa sungguh beruntung untuk bisa memiliki kesempatan membintangi waralaba film itu.


"Sangat menyenangkan untuk bekerja dengan Vin dan semua karakter lainnya, saya jadi punya beberapa teman baik di film itu, dan saya sangat menyukai franchise film itu sendiri," paparnya. "Saya pikir film ini punya alasan tepat untuk bisa meraih sukses global. Menjadi bagian dari itu adalah sebuah hak istimewa yang luar biasa."

Sementara itu, Statham menyadari masih ada yang perlu diselesaikan antara Shaw dan Han, dan siap untuk menyelesaikannya. Kepada EW baru-baru ini ia berkata, "(Serial Fast and Furious) lebih baik menghadirkan saya kembali, karena saya perlu memadamkan api itu. Jika dia punya sesuatu yang harus diselesaikan, itu dengan saya. "

Sementara itu, Statham juga menjadi bagian dari serial spin-off "Fast and Furious: Hobbs and Shaw". Film pertama dalam seri ini sukses besar, tetapi itu tidak berarti tim terburu-buru untuk membuat film berikutnya. Menurut Statham, para pemain dan kru sedang menunggu untuk menemukan naskah yang tepat untuk "Hobbs and Shaw 2". "Ratusan juta dihabiskan untuk membuat film dan mempromosikan film, jadi mereka harus memiliki skrip yang bagus," ujarnya lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru