Reaksi Dokter Irene Sahabat Jedar-Nia Ramadhani 'Terseret' Isu Soal DJ Rizuka Amor
Instagram/dr.irene13
Selebriti

Dokter Irene buka suara pasca muncul dugaan dirinya bermasalah dengan DJ Rizuka Amor. Namun menanggapi kekhawatiran netter, dokter Irene segera buka suara.

WowKeren - Sosok cantik dr Irene kerap disorot di sosial media. Ia merupakan sahabat baik dari Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

Biasa dipuji atas kecantikannya, Irene auto kaget ketika dirinya dikaitkan dengan masalah yang dialami DJ Rizuka Amor. Sebelumnya, seorang wanita bernama dr Irene dan memakai hijab sempat buka suara. Ia menegaskan dirinya masih sah sebagai istri dari pria yang menikah siri dengan Rizuka.

"Buku nikah hingga akte nikah, keduanya masih di saya tersimpan dengan rapi," kata Irene. "Saya tersinggung pada saat dia (artis bernisial r-red) berani memblow up suami saya ke media sosial yang mengatakan kalau suami saya Handiyana adalah suami dia. Saya terus mengontact yang bersangkutan untuk ketemu saya tapi ini artis selalu mengelak atau ingkar setiap janjian, kayak enggak berani."


Pasca video itu viral di akun gosip. Dokter Irene sahabat Jedar dan Nia Ramadhani buka suara. Dokter Irene mengaku terkejut ketika ia dikira sebagai wanita yang sedang bermasalah dengan Rizuka. Dokter Irene menegaskan kalau dia tak terlibat dan hanya memiliki kemiripan nama dengan wanita berhijab tersebut.

InstaStory

Pernyataan Dokter Irene Sahabat Jedar

"Dear InstaFamily, aku bukan dr Irene yang lagi viral ya hehehehe," tulis Irene. "Aku perlu mengklarifikasi karena sedikit mengganggu beritanya."

Meski sempat risih, Irene mencoba menghargai kekhawatiran netter. Ia mengucap terima kasih karena banyak orang yang peduli padanya.

"Hai semuanya, aku senang banget," kata Irene dengan sikap ramah. "Banyak sekali DM yang peduli terhadap saya. Tapi aku bukan dokter Irene yang lagi viral. Namanya sama tapi bukan saya. Terima kasih ya untuk perhatiannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru