Sharena Ungkap Hal Ini Pasca Putrinya Yang Berusia 2 Tahun Ngaku Lihat 'Setan'
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena baru saja mengunggah sebuah video yang berisi aksi menggemaskan sang putri bungsu, Sea. Namun dalam video tersebut bocah berusia dua tahun itu mengaku telah melihat 'Setan'.

WowKeren - Putri bungsu pasangan selebriti Sharena dan Ryan Delon memang tengah menjadi idola baru sejumlah masyarakat Indonesia. Aksinya yang lucu dan menggemaskan nyatanya berhasil membuat fans jatuh hati dengan bocah berusia dua tahun itu.

Putri cantik Sharena dan Delon itu diketahui bernama Sea Dedari. Sherena pun baru-baru ini mengunggah sebuah postingan mengenai Sea melalui laman Instagram pribadinya. Postingan yang berisi video Sea itu diunggah pada Minggu (2/5).

Dalam postingan tersebut, Sea yang masih berusia dua tahun itu ternyata sudah memiliki bakat dalam hal nge-vlog. Hal itu terlihat dari video yang diambil langsung oleh Sea beberapa waktu lalu yang mana rekaman itu diunggah kembali oleh Sharena melalui Instagram-nya.

Dalam video tersebut, Sea mengaku baru saja melihat hantu. Kendati begitu, Sharena mengaku hanya menganggap perkataan sang putri hanya sebuah lelucon saja. Pasalnya, bila hal itu dianggap serius, Sharena menyebut Delon dan dirinya akan barakhir dengan rasa parno.

Sharena lantas mengatakan bahwa pernyataan Sea akibat efek terlalu sering bermain hantu-hantuan dengan sang kakak. Sea lantas merekam seluruh aksinya yang menggemaskan bak seorang vlogger terkenal.


"Sea liat ghost, gaes katanya. Found this in my phone, terjadinya pas aku lagi mandi. She was vlogging apparently, kita anggap saja ini imajinasi Sea yang 'seru' yah efek sering main ghost2 gemes sama abangnya yakaannn," tulis Sharena melalui Instagram-nya. "Jangan diseriusin... soalnya kalo diseriusin... mommy daddynya parno."

Sharena lantas menyebutkan sederet aksi lucu Sea dalam video tersebut. Bocah dua tahun itu bahkan melibatkan sang kakak dan pengasuhnya dalam video itu..

Sebelumnya, Sharena memang dikenal sering mengunggah sejumlah aksi menggemaskan Sea kepada publik. Sehingga tak heran, banyak penggemar dibuat gemas dengan tingkah lucu dan menggemaskan Sea

"#SeaDedari #2thn7bln featuring @marcedung yang abis disuruh geser dan videoin sea...disuruh jadi lion juga," pungkas Sharena. "Little boskyu emang si Butet @sea__dedari."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru