Potret Perdana Chanyeol EXO di Militer Terungkap, Pose dan Posisi Tuai Sorotan
Selebriti

Potret dari unit yang baru-baru ini terdaftar di Pusat Pelatihan Dasar Nonsan telah muncul secara online. Salah satu rekrutan baru adalah Chanyeol, yang menarik perhatian karena posisinya.

WowKeren - Chanyeol EXO kini sedang menjalankan dinas militernya. Baru-baru ini, potret perdananya di militer terungkap ke publik.

Potret dari unit yang baru-baru ini terdaftar di Pusat Pelatihan Dasar Nonsan telah muncul secara online. Salah satu rekrutan baru adalah Chanyeol, yang menarik perhatian karena posisinya.

Potret Perdana Chanyeol EXO di Militer Terungkap, Posisi Tuai Sorotan

Source: Allkpop

Sepertinya Chanyeol telah mengambil posisi center bahkan di antara anggota unit pelatihan dasar militer. Terlebih lagi, anggota unitnya dapat terlihat berpose untuk foto grup yang menyenangkan, dengan Chanyeol benar-benar mengambil posisi tengah.

Sementara Chanyeol melakukan pose "keren" tepat di tengah, semua anggota unit lainnya membuat huruf "E", "X" dan "O" dengan tangan mereka, sebuah gerakan klasik dari penampilan "Growl" EXO.


Sementara itu, Chanyeol mendaftar sebagai tentara tugas aktif untuk menjalankan wajib militernya pada 29 Maret. Anggota EXO lainnya, Baekhyun, dijadwalkan memulai dinasnya pada 6 Mei.

Sementara itu, Chanyeol mempersiapkan "Tomorrow" untuk penggemar sebelum mendaftar di militer. Itu adalah lagu pop akustik minimal dengan lirik jujur tentang masa depan seseorang. Bahkan liriknya ditulis oleh rapper itu sendiri.

Sebelumnya pada premier "The Box", Chanyeol mengungkapkan bahwa ia merasa sangat tersanjung dan beruntung karena bisa menampilkan karya bagus melalui filmnya ini. Ia berjanji akan menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain berakting, Chanyeol juga ikut serta dalam proses pembuatan OST film tersebut. Sehingga tak hanya akting keren, tapi lagu-lagu dalam album OST film "The Box" juga dipersembahkan untuk fans. Aktivitas terakhir Chanyeol dalam film "The Box" diharapkan dapat jadi kenang-kenangan selama ia berada di militer.

Penampilan Chanyeol dalam film "The Box" adalah yang pertama sejak ia tersandung kontroversi kehidupan pribadinya pada Oktober tahun lalu. Chanyeol sendiri telah meminta maaf lewat akun Instagram.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts