Reza Arap Diminta Bayar Segini Demi Ucapan 'Happy Wedding', Manajer Justin Bieber Gercep Follow?
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap ternyata sempat sedih karena gagal memberikan kejutan berupa ucapan pernikahan dari Justin Bieber untuk sang istri. Pasalnya, tarif ucapan tersebut bernilai fantastis.

WowKeren - Reza Oktovian atau yang lebih dikenal dengan nama Reza Arap menikahi Wendy Walters pada Januari 2021. Namun pesta pernikahan mereka baru terselenggara pada 21 Februari 2021 di Bali.

Baik Reza maupun Wendy sama-sama melempar kejutan dalam acara tersebut. Namun sebuah kejutan Reza yang gagal diungkap Wendy saat hadir di acara "Tonight Show Premiere".

Kepada Desta dan Vincent Rompies, Wendy mengungkap bahwa Reza sampai menangis ketika gagal membuat video ucapan selamat dari Justin Bieber. Reza pun membeberkan bahwa pihak Justin mematok bayaran cukup fantastis untuk video dengan durasi hanya 15 detik saja.

"Jadi aku kan ngefans banget ama Justin Bieber. Jadi kayak dia mencari cara untuk bisa contact ke manajemennya Justin Bieber," ungkap Wendy. "Carilah dia dengan sangat berusaha sampai akhirnya ketemu nih. Udah dapet, trus tiba-tiba dia ngirimin aku link YouTube tapi di- private."


"Ternyata dia nangis. Dia kayak bilang 'Sorry aku gak bisa bahagiain kamu karena aku gak bisa dapetin video dari Justin' gitu sambil nangis-nangis," lanjutnya.

"Soalnya minta bayaran, ada fee-nya gitu lo buat bikin video say happy wedding untuk fifteen second itu milyaran lah. Kalo gue iyain yang ada ribut ama dia cuma buat video 15 detik," beber Reza.

Pernyataan Reza dibenarkan Wendy yang tak ingin sang suami mengeluarkan biaya fantastis hanya demi membahagiakannya. Sementara itu, Reza mengungkap bahwa akun Instagram pribadinya telah diikuti salah satu manajer Justin Bieber setelah video "Tonight Show Premiere" tayang dan jadi trending di YouTube Indonesia.

Reza Arap Diminta Bayar Segini Demi Ucapan \'Happy Wedding\', Manajer Justin Bieber Gercep Follow?

Twitter

"One of Bieber's manager followed me on ig now I will spam anime stuff for the next 4 months," tulis Arap pada Minggu (2/5) yang berarti "Salah satu manajer Bieber mengikuti saya di ig sekarang saya akan melakukan spam anime selama 4 bulan ke depan."

Berdasarkan pantauan netizen, manajer yang dimaksud Reza adalah Ryan Good. Ryan juga dikenal sebagai salah satu teman dekat yang telah lama mengenal Justin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait