Ditinggal Sarwendah Kerja Di Luar Kota, Sikap Ngemong Betrand Peto Jadi Sorotan
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Sarwendah kini diketahui tengah berada di luar kota lantaran ada suatu pekerjaan. Sebagai kakak tertua, Betrand Peto pun langsung mengambil alih tugas sang bunda untuk mengasuh kedua adiknya.

WowKeren - Belum lama ini, Sarwendah tampak membagikan sebuah foto tangkap layar saat sedang melakukan panggilan video dengan ketiga anaknya. Diketahui, istri Ruben Onsu itu mendapat sebuah pekerjaan yang mengharuskannya ke luar kota.

Lewat unggahan tersebut, Sarwendah mengaku sangat merindukan anak-anaknya. Seperti diketahui, penyanyi bernama lengkap Sarwendah Tan ini memang jarang sekali meninggalkan rumah apalagi anak-anaknya. Sehingga rasa kangennya begitu memuncak meski baru tidak bertemu selama beberapa hari.

"Bunda kangen banget sama kaliannn❤️❤️ #SW #Sarwendah," ungkap Sarwendah lewat unggahannya pada hari Minggu (2/5). Melansir dari akun Instagram, ipar Jordi Onsu itu bakal terbang kembali ke Jakarta pada Senin (3/5).


Dalam unggahan tangkap layar Sarwendah itu tampak Betrand Peto dan kedua anaknya yang lain yakni Thania dan Thalia. Betrand Peto dan Thalia terlihat masih bersemangat menerima panggilan video yang sang bunda. Namun si bungsu, Thania justru sudah tertidur di pundak Betrand Peto.

Sikap Betrand Peto yang tampak begitu ngemong pada kedua adiknya itu lantas menjadi sorotan warganet. Seperti diketahui, Betrand merupakan anak sambung Ruben dan Sarwendah. Namun, hubungan Betrand dengan Thalia-Thania bak kakak adik kandung lantaran begitu akrab.

"Onyo pengganti bunda bobokin nia😂," kata @dew*****. "Suabarrr bun tenang aj ada anak bujang yg bisa jaga adik"nya ❤❤," seloroh @v_e*****. "Onyo nia thalia adlah brother sister goals bangetttt," komentar @ara*****.

"Kok aku sedih ya melihat ini,haru banget melihat cinta keluarga ini," kata @sul*****. "Nahhhh tugas onyo nih , bunda ama ayah nya kerja .onyo jagain adik adik onyo ❤️❤️," tulis @ais*****. "Betrand udah bisa jagain adik2nya yah bun.. gemes banget liat kedekatan mereka bertiga..😍❤️❤️," komentar @lin******.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru