Billie Eilish Berani Tampil Buka-Bukaan di Majalah, Perdana Pamerkan Tato Pinggul
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish yang pertama kali memulai debutnya dengan rambut pirang bulan lalu, terlihat mengenakan pakaian gaya vintage untuk pemotretan yang lebih berani.

WowKeren - Penyanyi Billie Eilish selama ini dikenal lebih tertutup dalam hal berpakaian. Tampaknya penyanyi ini tengah memasuki era baru. Pasalnya, setelah mengubah warna rambutnya dari hijau ke pirang, dia tampil dengan pakaian yang sama sekali berbeda dari biasanya.

Saat tampil di sampul majalah Vogue untuk edisi Juni yang diluncurkan pada Minggu (2/4), penyanyi berusia 19 tahun itu tak lagi memakai pakaian longgar khasnya untuk tampilan yang lebih klasik. "Aku benar-benar tidak pernah melakukan apa pun di dunia ini sama sekali," kata penyanyi itu," ujarnya.

Eilish, yang pertama kali memulai debutnya dengan rambut pirang bulan lalu, terlihat mengenakan serangkaian pakaian yang terinspirasi gaya vintage untuk pemotretan yang lebih berani. Dalam sebuah foto, dia terlihat mengenakan jas dan korset khusus dari Burberry. Tak hanya itu, ia juga memamerkan tato di pinggul yang sebelumnya ia sebut tidak akan ia perlihatkan kepada penggemar.

Billie Eilish Berani Tampil Buka-Bukaan di Majalah

Instagram/britishvogue


Sementara itu pada foto lainnya, pemenang Grammy tersebut terlihat mengenakan catsuit dan korset khusus karya Mugler, serta gaun korset dari Alexander McQueen yang dipasangkan dengan sarung tangan lateks, tali ikat pinggang, dan stoking dari Atsuko Kudo. "Jika boleh jujur, aku benci perutku, dan itulah alasannya," kata Eilish tentang alasan apa yang membuatnya tertarik dengan korset.

Lebih jauh, penyanyi tersebut sangat paham jika pemotretannya itu mungkin tidak selamanya akan mendatangkan respons positif. "'Jika Anda berbicara kepositifan tubuh, mengapa Anda mengenakan korset? Mengapa Anda tidak menunjukkan tubuh Anda yang sebenarnya?'" kata dia.

Namun yang jelas, ia adalah orang yang senang jika bisa melakukan sesuatu seperti yang diinginkannya. Dia tidak ingin hidupnya dibuat pusing dengan apa tanggapan orang.

"Yang saya sukai adalah saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan," katanya. "Ini semua tentang apa yang membuat Anda merasa baik. Jika Anda ingin menjalani operasi, lakukan operasi. Jika Anda ingin mengenakan gaun yang menurut orang terlihat terlalu besar, persetan. Jika Anda merasa terlihat baik, Anda terlihat baik."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts