Reaksi Song Hye Kyo Digoda Yoo Ah In dengan Pesan Kejutan ini
Instagram/hongsick
Selebriti

Pada 1 Mei, Song Hye Kyo bereaksi terhadap kejutan truk kopi yang dikirim oleh Yoo Ah In ke lokasi syuting dramanya, melalui postingan Instagram story terbarunya.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini mendapatkan kejutan dari Yoo Ah In yang merupakan juniornya di agensi. Pesan yang dikirim Yoo Ah In bersama kejutannya sukses membuat Song Hye Kyo malu.

Pada 1 Mei, Song Hye Kyo bereaksi terhadap kejutan truk kopi yang dikirim oleh Yoo Ah In melalui postingan Instagram story terbarunya. Truk kopi dimaksudkan untuk para pemain dan kru drama SBS "Now, We Are Breaking Up".

Dalam keterangan yang menyertainya, Song Hye Kyo menunjukkan campuran reaksi, menulis, "Haa... (emoji menutup wajah dengan tangan). Terima kasih, Tuan Hong Sik."

Reaksi Song Hye Kyo Digoda Yoo Ah In dengan Pesan Kejutan ini

Source: Instagram

Dalam pesan spanduk yang ditampilkan di atas gerobak kopi, Yoo Ah In menggunakan pepatah Korea klasik yang terkenal untuk menggoda Song Hye Kyo, senior yang paling dekat dengannya. "Aku mencintaimu. Nona Song Hye Kyo," tulisnya.


"Kuharap seiring bertambahnya usia, kamu akan melepaskan kecenderungan manusia untuk dengan keras kepala berdebat tentang apa yang benar dan salah, karena itulah jawaban sejati untuk hidup yang panjang dan sejahtera."

Terakhir, Yoo Ah In menandatangani pesan tersebut dengan menggunakan nama aslinya, Uhm Hong Sik. Hubungan keduanya memang cukup dekat untuk saling menggoda satu sama lain.

Sementara itu, Song Hye Kyo membintangi drama baru yang berjudul "Now, We're Breaking Up". Ia akan beradu akting dengan Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Hun, Yura Girl's Day serta Sehun EXO.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

Song Hye Kyo resmi menyandang status janda usai bercerai dengan Song Joong Ki pada 2019. Ia sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan Hyun Bin, tapi langsung dibantah oleh agensi keduanya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts