Terry Putri Beber Dugaan Kronologi Rumahnya Kemalingan, Tetangga Sempat Lihat Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Terry Putri akui trauma setelah mengalami kejadian perampokan di rumahnya untuk pertama kali, beber begini terkait perkiraan dugaan kronologi kejadian kala itu.

WowKeren - Nasib malang belum lama ini menimpa artis Terry Putri. Pasalnya huniannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, disatroni maling pada Sabtu (1/5) malam. Para pencuri itu pun berhasil membawa sejumlah barang berharga dari rumah Terry Putri.

Terry Putri pun sempat mengungkapkan kondisi rumahnya saat kejadian perampokan tersebut terjadi. Ia mengatakan jika saat itu rumahnya memang sedang dalam keadaan kosong.

“Aku tahunya tadi malam rumah dibongkar (maling), memang rumah lagi kosong," ungkap Terry kala ditemui WowKeren di bilangan Pejaten, Minggu (2/5). "Semua orang rumah lagi keluar, termasuk mbak (Asisten Rumah Tangga).”

Terry Putri lantas menceritakan dugaan kronologi kejadian kala itu. Terry Putri menceritakan perkiraan para pelaku memasuki rumahnya dengan mencongkel bagian pintu pagar. Terry Putri juga mengatakan jika kemungkinan rumahnya dibobol oleh lebih dari satu orang. Pasalnya Terry Putri mengatakan jika menurut penuturan tetangga sekitar sempat melihat ada satu unit mobil terparkir di depan rumahnya saat huniannya ini kosong.


“Nggak tau ya (berapa orang), tapi tetangga bilang sore itu ada mobil avanza kirain keluarga. Terus akhir akhir ini juga banyak paket datang ya terus orang sebelah bilang di titipin aja terus kata kurirnya ini pintu nya kebuka kok.. Terus ya udah,” paparnya. “Tapi memang akhir-akhir ini banyak di sekitar aku yang sama dan lebih parah.. Makanya hati-hati aja.”

Sementara itu sebelumnya telah dikabarkan mengenai kerugian yang dialami oleh Terry Putri. Meski tak berani merinci total kerugian, namun Terry Putri mengungkapkan barang apa saja yang hilang termasuk barang berharga yang ada di dalam brankas yang raib dari rumahnya.

“Mungkin ada juga BPKP mobil. Lalu ada cincin aku, satu cincin (senilai) Rp 350 juta," ungkapnya. "Aku memang dari dulu enggak suka pakai perhiasan. Dari dulu aku kumpulin, masukin ke situ. Lalu ada mata uang asing dolar, euro, dan lain-lain.”

Terry Putri sendiri mengakui masih merasa trauma atas kejadian yang dialaminya ini. “Iya (trauma). Aku aja tidur masih di sofa. Kepikiran,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts