Bucin Maksimal, Momen Kim Sung Cheol Tangisi Foto Song Joong Ki di 'Vincenzo' Sukses Bikin Ngakak
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

Penampilan Kim Sung Cheol sebagai pria gay yang tergila-gila pada karakter Song Joong Ki kembali dihadirkan dalam episode terakhir 'Vincenzo'. Seperti apa momen itu?

WowKeren - Aktor tampan Kim Sung Cheol kembali muncul di episode terakhir "Vincenzo" yang tayang pada Minggu (2/5). Kemunculannya tersebut langsung disambut heboh oleh netizen Korea Selatan sekaligus penikmat drama ini.

Seperti yang diketahui, Kim Sung Cheol berperan sebagai Presdir Bank Shinkwang bernama Hwang Min Seong yang memiliki kecenderungan menyukai sesama jenis. Ia pernah dipikat oleh Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) agar bersedia membatalkan investasinya pada Babel Grup.

Sejak pertemuan pertama, Hwang Min Seong sudah tergila-gila dengan ketampanan Vincenzo. Ia tetap menyukai mafia itu walau hanya dimanfaatkan dan dipolisikan atas kasus kekerasan dalam hubungan.

Di episode terakhir "Vincenzo", Hwang Min Seong terlihat duduk bersandar gawang sambil memegangi foto Vincenzo. Tak hanya itu, sebab ia menangis sedih karena merindukan pria yang menyamar sebagai Tae Ho tersebut.

Hwang Min Seong terus tenggelam dalam kesedihan bahkan saat kepalanya terkena bola. Karena itulah momen ini menandakan bahwa dia bucin maksimal kepada Vincenzo.


Alih-alih ikut sedih seperti Hwang Min Seong, romansa sesama jenis tersebut justru membuat netizen Korea Selatan tertawa terbahak-bahak. Netizen juga menganggap Hwang Min Seong sangat menggemaskan dan mulai memberikan komentar seperti ini:

"Aktor Kim Sung Cheol sangat menggemaskan hahaha," tulis seorang netter. "Hahaha apa-apaan ini. Min Seong tidak pernah melupakan Tae Ho bahkan di penjara hahaha," imbuh netter yang lain.

"Hong Cha Young mengiriminya beberapa foto Vincenzo hahaha. Sungguh lucu melihat musik dipotong saat setengah jalan hahaha," ujar netter yang lain. "Hahaha itu lucu, cintanya kepada Vincenzo bertahan sampai akhir," sambung yang lain.

Sermentara itu, slot tayang "Vincenzo" akan digantikan dengan drama tentang menantu konglomerat berjudul "Mine". Drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young ini akan mulai tayang pada 8 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts