Meninggal di 'Vincenzo', Kwak Dong Yeon Ungkap Pengalaman Syuting Tak Terlupakan
tvN
TV

Dalam episode terakhir 'Vincenzo', Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) harus menghadapi kematian akibat ditembak oleh Jang Han Seok (Taecyeon). Ia berusaha menolong Vincenzo (Song Joong Ki).

WowKeren - Kwak Dong Yeon memang ikut membintangi drama "Vincenzo". Aktor kelahiran tahun 1997 itu memerankan karakter Jang Han Seo, direktur "boneka" di grup Babel yang akhirnya bertobat masuk ke kubu Vincenzo Cassano (Song Joong Ki).

Dalam episode terakhir "Vincenzo", Jang Han Seo harus menghadapi kematian akibat ditembak oleh Jang Han Seok (Taecyeon). Pria itu terbunuh usai mencegah kakaknya menembak Vincenzo yang sedang memeluk Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Kwak Dong Yeon belum lama ini menjalani pemotretan untuk majalah The Star. Aktor ganteng itu menceritakan pengalaman syuting "Vincenzo" yang menurutnya paling layak dikenang. Rupanya itu terjadi saat Kwak Dong Yeon syuting dengan para penghuni Plaza Geumga.

"Salah satu pengalamanku yang tak terlupakan adalah pada hari pertama aku bertemu dengan para aktor di Plaza Geumga. Aku hanya melihat mereka saat pembacaan naskah dan sejak itu aku tidak melihat mereka setelah beberapa bulan karena selalu bekerja dengan para aktor Grup Babel," ujar Kwak Dong Yeon.


"Ketika kami akhirnya bertemu lagi (penghuni Plaza Geumga), kami berbicara tentang menjadi penggemar satu sama lain, mengatakan bahwa kami menonton drama dengan baik. Kami semua ingin tahu satu sama lain dan bahkan untuk waktu yang singkat, aku sangat senang mengenal mereka saat syuting," imbuh Kwak Dong Yeon.

Kwak Dong Yeon mengatakan bahwa karakternya mungkin seorang penjahat, tetapi tidak semudah itu untuk digambarkan, karena Jang Han Seo adalah orang yang tidak mungkin dibenci. "Aku ingin mendapat respon dari pemirsa yang masih bersorak karena peranku dikalahkan oleh saudaranya Jang Joon Woo (Taecyeon) dan sebagai orang yang berambisi untuk memiliki perusahaan Babel," imbuh Kwak Dong Yeon.

Kwak Dong Yeon lantas ditanyai bagaimana kepribadiannya saat di belakang kamera. "Aku adalah orang yang memiliki kepribadian yang menyenangkan. Bahkan ketika tidak bekerja, aku ingin menghabiskan kehidupan sehari-hariku dengan bahagia dan puas," pungkas Kwak Dong Yeon.

Sementara itu, "Vincenzo" nantinya bakal digantikan oleh "Mine". Drama pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait