Dokter Irene Sahabat Jedar Bantah Sentil Rizuka Amor, Sosok Suami Tampan Jadi Sorotan
Instagram/dr.irene13
Selebriti

Dokter Irene sempat mengucap terima kasih atas kekhawatiran netter setelah muncul wanita bernama sama yang membongkar hubungan suami dengan DJ Rizuka. Pasca dibantah, terkuak sosok asli suami dari sahabat Jessica Iskandar itu.

WowKeren - Dokter cantik Irene sempat bereaksi saat namanya dikait-kaitkan dengan isu yang menimpa DJ Rizuka Amor. Rupanya, Irene dikira sebagai wanita yang menyentil Rizuka di depan awak media terkait hubungan dengan suami orang.

Sadar jadi bahan perbincangan, Irene segera menyangkal kabar tersebut. Sahabat dari Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani itu menegaskan kalau hanya kebetulan saja namanya dan sang wanita punya kemiripan.

"Dear InstaFamily, aku bukan dr Irene yang lagi viral ya hehehehe. Aku perlu mengklarifikasi karena sedikit mengganggu beritanya," terang Irene. "Aku senag banget. Banyak sekali DM yang peduli terhadap saya. Tapi aku bukan dokter Irene yang lagi viral. Namanya sama tapi bukan saya. Terima kasih ya untuk perhatiannya."

Disisi lain, rumah tangga Irene dan sang suami, Julio, masih baik-baik saja. Irene kerap pamer momen mesra bersama Julio yang memiliki kharisma tampan khas bule.


Beberapa waktu lalu, Irene juga menuliskan pesan spesial buat Julio. Ia memuji Julio sebagai sosok ayah yang penyayang.

"Happy Father’s Day to our beloved Papa Julio 🥰😘 you may not be here with us, but we celebrate and cherish you not just today, but every single day... Can’t wait for Malaika to reunite with her Papa soon when it’s safe to travel home 😍🥰😘 We love you Papa, and we miss you a lot ❤️ PS, Malaika was 3 months in this picture, and was always spoiled by Papa ❤️," kata dokter yang juga berteman baik dengan Kahiyang Ayu ini.

Sebelumnya sosok wanita bernama dr Irene menyentil DJ Rizuka Amor. Menurut sang wanita, ia kerap mendapat teror dari Rizuka. Selain itu, sang wanita juga menegaskan kalau ia masih jadi istri sah dari suami siri Rizuka.

"Saya mencoba menghubungi Rizuka Amor ini untuk ketemu saya tapi ini artis selalu mengelak atau ingkar setiap janjian. Bahkan, teror saya dengan mengirim foto, kirim gambar senonoh," kata wanita bernama dr Irene ini. "Saya terus mengontact yang bersangkutan untuk ketemu saya tapi ini artis selalu mengelak atau ingkar setiap janjian, kayak enggak berani."

Tak terima dengan tudingan itu, Rizuka menegaskan kalau Irene justru memblokir dirinya saat hendak diajak bertemu. DJ yang diam-diam hamil besar itu juga menyangkal merebut suami orang dan menegaskan kalau wanita bernama dr Irene itu cuma mantan dari Handiyana.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts