BTS Jadi Bahan Gosip Masih Sering Pakai Baju Murah Meski Tajir Melintir
Twitter/BTS_bighit
Selebriti

BTS sering terlihat dengan pakaian mewah dari merek ternama dengan harga fantastis. Namun fakta bahwa mereka masih mengenakan pakaian murah menjadi sorotan media.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjadi sorotan karena pakaian yang mereka kenakan. Meski tajir melintir, para member masih sering terlihat mengenakan pakaian dengan harga murah atau terjangkau.

Menurut laporan Insight, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan masih memakai pakaian 10-30 ribu won (Rp150-400 ribu) terlepas dari fakta mereka telah menghasilkan jutaan won masing-masing.

BTS Jadi Bahan Gosip Masih Sering Pakai Baju Murah Meski Tajir Melintir

Source: Insight

Memang, para member BTS sering terlihat dengan pakaian dari merek-merek mewah dan ternama dengan harga fantastis. Namun fakta bahwa mereka masih mengenakan pakaian murah menjadi sorotan media.

Netizen berkomentar, "Nah, itu bukan keharusan bahwa kamu hanya diperbolehkan memakai merek mewah jika menghasilkan banyak uang. Lagipula, apa hubungannya penghasilan dengan apa yang mereka kenakan?"


"Mereka bisa memakai pakaian mahal atau murah, itu pilihan pribadi," tambah netizen lain. "Mereka semua memakai jam tangan mewah. Aku menonton jam tangan mewah YouTuber melakukan koleksi video di BTS. Koleksi RM dipuji," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan segera comeback setelah "BE" akhir tahun lalu. Grup beranggotakan tujuh orang ini dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei bertajuk "Butter".

Sebelumnya BTS merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021.

Dalam berita lain, BTS dinominasikan untuk empat penghargaan berbeda di Billboard Music Awards (BBMA) 2021, yakni Top Duo/Grup, Top Social Artist, serta Top Song Sales Artist dan Top Selling Song untuk "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts