Kim Yeo Jin Akui Sering Coba Hal Baru Saat Syuting Bareng Song Joong Ki di 'Vincenzo'
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

Dalam sebuah wawancara, Kim Yeo Jin pemeran Choi Myung Hee di drama 'Vincenzo' berbicara tentang chemistry-nya dengan sesama pemeran di lokasi syuting. Seperti apa?

WowKeren - Menyusul berakhirnya "Vincenzo", Kim Yeo Jin pemeran Choi Myung Hee menjalani wawancara untuk membahas banyak hal menarik tentang drama ini. Salah satunya tentang kerjasamanya dengan para pemain.

Sebagaimana diketahui, karakter Kim Myung Hee digambarkan sebagai mantan jaksa yang beralih profesi menjadi pengacara. Ia adalah tangan kanan Jang Han Seok (Taecyeon) yang rela menghalalkan segala, termasuk membunuh, demi meloloskan proyek kontroversial Babel Group.

Selama wawancara, Kim Yeo Jin bercerita tentang chemistry-nya dengan sesama pemeran. Termasuk dengan Song Joong Ki yang menjadi musuhnya dalam drama tvN tersebut.

"Aku merasa nyaman dengan Jo Han Chul (pemeran Han Seung Hyuk), jadi kami dapat dengan bebas berbicara tentang akting. Hal yang sama berlaku untuk Taecyeon," ungkap Kim Yeo Jin.

Dia menambahkan, "Dengan Song Joong Ki, kami mencoba banyak hal baru di hampir setiap adegan." Dia juga mengaku sulit berkonsentrasi karena selalu tertawa setiap berakting dengan Jo Han Chul dan Kwak Dong Yeon.

Kim Yeo Jin kemudian mengungkap arti penting Choi Myung Hee di dalam perjalanan kariernya. "Aku pikir dia akan menjadi titik balik dalam karier aktingku. Pola pikirku telah banyak berubah saat memainkan peran ini," bebernya.


Dia melanjutkan, "Menurutku 'Vincenzo' adalah karya yang belum pernah dilihat sebelumnya. Hal-hal yang tak terbayangkan terjadi setiap saat, dan ada kegelapan yang sangat serius, kejam dan dalam, tapi itu juga sangat lucu."

"Drama ini memiliki setiap genre di dalamnya. Ini membingungkan sampai akhir, tapi itulah pesona dari drama ini. Bukankah begitu hidup kita?" sambung aktris 48 tahun tersebut.

Terakhir, Kim Yeo Jin membagikan beberapa kata untuk penonton setia "Vincenzo". "Ketika aku membaca naskahnya, aku khawatir tentang bagaimana orang akan menerima Choi Myung Hee. Para penonton menikmati hal baru dan ketidakbiasaan. Itu membuatku berpikir bahwa level penonton kami adalah kekuatan yang membuat drama Korea berkembang," paparnya.

"Karena kalian tidak menolak hal baru dan dengan cepat menjadi penggemarnya, kupikir drama Korea akan dapat menampilkan cerita baru tanpa akhir. Aku terkesan dengan penonton. Aku juga sangat menikmati 'Vincenzo' sebagai penonton, jadi aku sedih melihatnya berakhir," pungkas Kim Yeo Jin.

Sementara itu, slot tayang "Vincenzo" akan digantikan dengan drama tentang menantu konglomerat berjudul "Mine". Drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young ini akan mulai tayang pada 8 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts