Olla Ramlan Tanggapi Begini Usai Bentuk Tubuhnya di Foto Terbaru Disebut Terlalu Kurus
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Pamer OOTD bernuansa warna kuning yang menawan di unggahan foto terbaru, bentuk tubuh Olla Ramlan malah ramai disindir netizen terlalu kurus. Berikut fotonya!

WowKeren - Artis cantik Olla Ramlan berhasil mencuri perhatian lewat foto terbarunya. Rupanya dalam foto, Olla tengah menunjukkan OOTD bernuansa warna kuning yang menawan.

Selain warna kuning, Olla terlihat tampil kece mengenakan celana jeans. Istri Muhammad Aufar Hutapea ini pun tampak menenteng tas hitam cantik yang senada dengan warna heels yang ia kenakan.

Tak lupa, Olla juga terlihat mengenakan masker yang membuat penampilannya kian menawan. "Yellow mellow hellow..... #olramstyle #olramdiary," tulis Olla singkat dalam keterangan fotonya, Minggu (2/5).

Namun sayangnya bukannya pujian, banyak netter justru melayangkan komentar miring pada Olla. Usut punya usut, hal itu lantaran bentuk tubuh Olla dinilai terlalu kurus dalam foto terbarunya tersebut.

"Terlalu kurus," komentar akun @fa****na. "Kurus bgt kak olla," sambung akun @ay****ti. "Kurus bgt mbak...Jd kurang fresh.. suka body mbak ola yg dulu," timpal akun @pu*****89. "Malah kayak yg Anaroxia," tambah akun @al*****ia.


Olla ternyata mengetahui banyaknya komentar netter yang menyebut dirinya terlalu kurus. Pasalnya lewat postingan di Instagram Story, ia menanggapi komentar tersebut.

"Kenapa sikkk semua komen di feeds aku smua bilang kurus dan kekurusan. Sekali kali be Happy for me aja dong," tulis Olla dengan menambahkan emotikon tawa.


Olla Ramlan Tanggapi Begini Usai Bentuk Tubuh di Foto Terbarunya Disebut Terlalu Kurus

Instagram Story

Diketahui pada beberapa waktu lalu, Olla memang mengaku berhasil menurunkan berat badannya sampai 11 kilogram. Olla mengungkapkan jika dirinya memang betul-betul menjaga pola makannya.

"Untuk saat ini juga mungkin dari yang kemarin-kemarin sudah banyak yang tahu kalau saya turun 11 kilo, nah itu memang saya jaga makan. Saya nggak makan nasi, nggak makan gula, mengurangi gula terus kemudian mengurangi karbo, mengurangi tepung. Jadi memang balik lagi ya, kalau kita mau kelihatan lebih slim ya memang harus menjaga makan. Selain itu juga memang karena adanya klinik itu menunjang kita menggunakan alat-alat yang memang ada di klinik tersebut," ujar Olla pada Desember 2020 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru