Tangis Tsania Marwa Kala Jemput Anak Tuai Simpati di TikTok, Postingan Atalarik Syah Justru Disorot
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Drama Tsania Marwa datang ke rumah sang mantan suami untuk menjemput kedua anaknya banjir simpati termasuk dari pengguna platform hiburan TikTok, di tengah hal tersebut postingan terbaru Atalarik Syah pun disorot.

WowKeren - Konflik yang terjadi antara mantan pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syah belum lama ini kembali menuai banyak perhatian dari publik. Hal ini tak lepas dari perseteruan mereka yang tak juga berujung bahkan setelah sidang perebutan hak asuh anak selesai digelar.

Seperti diketahui bahwa Pengadilan memenangkan Tsania Marwa atas hak asuh kedua anaknya. Namun di sisi lain Atalarik justru tak kunjung menyerahkan sang buah hati hingga membuat Tsania Marwa datang menjemput.

Sayangnya aksi Tsania menjemput putra dan putrinya tak membuahkan hasil. Tangis mata pilunya kala itu pun banjir simpati dari banyak netizen termasuk pengguna aplikasi hiburan TikTok.

Baru-baru ini sebuah video TikTok yang menunjukkan perjuangan Tsania Marwa menjemput kedua buah hatinya mendadak viral. Dalam video itu terlihat sang pemilik akun ikut merasakan kesedihan saat melihat tangis artis 30 tahun ini yang bercucuran.

Namun rupanya di tengah banjir simpati yang berdatangan untuk Tsania Marwa, postingan terbaru Atalarik pun tak luput dari sorotan. Pasalnya pada salah satu foto selfie terbarunya, Atalarik menyinggung soal “air mata TikTok”. “Ketika air mata TikTok tidak terpakai di keluargaku hahaha,” tulisnya.


Tangis Tsania Marwa Kala Jemput Anak Tuai Simpati di TikTok, Postingan Atalarik Syah Justru Disorot

Instagram/@berita_gosip

Tak diketahui jelas apa maksud di balik unggahan Atalarik Syah tersebut. Namun banyak warganet termasuk akun gosip yang lantas menyorotinya seraya menyandingkan dengan video tangis pilu Tsania Marwa yang sedang viral tersebut.

Terkait hal ini netizen lagi-lagi ikut ramai berkomentar. Mayoritas rupanya memihak kepada Tsania Marwa dan mengaku ikut merasakan sedih yang mendalam melihatnya tak kunjung bisa berkumpul dengan buah hati. Sementara itu Atalarik mendapat reaksi berbanding terbalik dan lagi-lagi menuai banyak komentar pedas dari warganet.

Yang ngelahirin siapa .yang berkuasa siapa,” ujar akun @zakia******. “Sedih deh.. Aku pun perempuan.. Hemm,” sambung akun @relita*******.

Sedih banget dan terus membekas di dihati karena akupun mengalaminya,, sampai sekarang umur anakku 9th susah banget ketemu,” ungkap akun @permata*******. “Mantan suami nya Jaht sih klo bgt gw seorang ank di pisah kan dari ibu nya,” timpal akun @abbiya******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts