Dipolisikan Adly Fairuz, Paras Cantik Hingga Kekompakan Ibu dan Adik Angbeen Rishi Curi Perhatian
Instagram/angbeenrishi
Selebriti

Adly Fairuz melaporkan ibu mertuanya, Yulia Irawati karena pencemaran nama baik setelah dituduh KDRT pada Angbeen Rishi. Sosok adik Angbeen, Andleeb Rishi yang membongkar perilaku buruk Adly juga tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Adly Fairuz mendadak menggugat ibu mertuanya, Yulia Irawati atas tuduhan pencemaran nama baik. Adly tak terima atas tindakan sang mertua yang menuduhnya melakukan KDRT pada Angbeen Rishi.

Yulia dan adik Angbeen, Andleeb Rishi, kemudian dipanggil polisi untuk diperiksa. Mereka juga telah melakukan mediasi dengan Adly tanpa kehadiran Angbeen.

Di tengah perseteruan dengan Adly tersebut, media sosial Andleeb Rishi juga tak lepas dari sorotan. Andleeb sempat membagikan momen kebersamaan dengan Yulia di postingan Instagram pada 14 Maret.

Mereka tampak kompak pamer pose yang sama memperlihatkan kuteks cantik. "Life is not perfect, but our nails are," tulis Adleeb.

Netizen pun tak segan memuji Andleeb dan Yulita yang mempunyai paras sama-sama cantik. "Sama2 cantik,salam buat mama ya dek," tulis akun @mayke***.


Andleeb juga memposting unggahan tak kalah menarik pada Sabtu (1/5). Ia memamerkan panampilan cantik mengenakan pakaian warna putih dan berpose tegak memandang ke arah depan. "Out for a walk (keluar untuk jalan-jalan)" tulis Andleeb di bagian caption.

Dilansir dari Idntimes, Andleeb Rishi adalah adik Angbeen Rishi yang lahir pada 3 November 2001. Andleeb merupakan alumnus SMA Kolese Gonzaga Jakarta. Saat ini Andleeb tengah melanjutkan bangku kuliah di Jurusan Teknik Kimia ITS, Surabaya

Sementara itu saat dipanggil pihak kepolisian, Andleeb mengaku terkejut melihat sikap dingin Adly padanya dan sang ibu. Ia mengaku tak menyangka apabila kakak iparnya memiliki perilaku buruk.

"Pas mediasi di Polda itu, jujur aku kaget banget," beber Andleeb. "Karena aku belum pernah seumur hidup aku ngelihat orang lain gak ada attitude ke orangtua, apalagi ini kenal."

"Aku masuk ke ruangan aja benar-benar dia udah main musik di meja, maksud aku kan ini acara resmi, ada polisi juga bisa ditanyakan," lanjut Andleeb. "Masuk main musik di meja, gerak-gerak badannya, pas pertama kali dia ngomong langsung kakinya naik satu. Jujur itu aku kaget banget. Attitude buruk banget."

Selain itu, Adly disebut tak mau berdamai. Sikap sang kakak ipar tersebut semakin membuat Andleeb dibuat bingung.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru