Visual Song Joong Ki Saat Jadi Member 'Running Man' Mendadak Diperbincangkan
Instagram/tvndrama.official
TV

Belum lama ini netizen Korea Selatan tiba-tiba membicarakan visual Song Joong Ki saat menjadi member 'Running Man' beberapa tahun silam. Penasaran seperti apa perbincangan mereka?

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti visual Song Joong Ki saat masih menjadi member "Running Man" beberapa tahun silam. Postingan itu langsung menuai sambutan positif dari netizen Korea Selatan yang lain.

Di postingan tersebut, Song Joong Ki terlihat sangat tampan dan menggemaskan saat menjalani beberapa misi "Running Man". Meski beberapa tahun telah berlalu, ketampanan mantan suami Song Hye Kyo itu tak luntur ditelan usia.

Paras Song Joong Ki Saat Jadi Member \'Running Man\' Mendadak Diperbincangkan

Source: Instiz

Hingga kini, ia masih sangat imut dan menggemaskan. Karena itulah netizen sepakat menyebutnya terlihat seperti bayi. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Ini gila kan? Dia benar-benar terlihat seperti bayi hahaha," tulis seorang netter. "Klip terakhir mengingatkanku pada dia saat itu. Hahaha bayi Cenzo (karakter Song Joong Ki) sangat lucu," imbuh netter yang lain.


"Dia benar-benar terlihat seperti bayi," tambah netter yang lain. "Wow, dia sangat tampan," sambung yang lain. "Aku menonton 'Running Man' hanya karena Song Joong Ki," timpal yang lain.

"Wow, dulu aku tidak tahu bahwa Song Joong Ki adalah member 'Running Man'," ujar netter yang lain. "Wow, dia benar-benar terlihat seperti bayi," sahut yang lain. "Sebelum dia mengikuti wamil, dia adalah anak anjing dan pria yang lebih muda. Tapi dia berhasil mengubah citranya setelah bertugas di militer," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Song Joong Ki merupakan anggota asli "Running Man" yang diperkenalkan sejak episode pertama. Namun dia meninggalkan program tersebut di episode ke-41 karena ingin fokus pada kariernya di dunia akting.

Selang beberapa lama, mantan suami Song Hye Kyo tersebut diundang menjadi bintang tamu di episode ke-66 "Running Man". Dia juga sempat menjadi cameo di episode ke-71 dan 97.

Di sisi lain, Song Joong Ki baru saja menyelesaikan drama "Vincenzo" yang dibintanginya bersama Jeon Yeo Bin. Belum diketahui proyek apa yang akan dibintanginya di masa depan, jadi pastikan untuk mengikuti update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts