Nagita Slavina Ogah Ketemu, Raffi Ahmad Siasati Dandan Ala Aktor Lee Min Ho
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina ogah bertemu dan tidur bersama Raffi Ahmad. Raffi lantas melakukan hal tak terduga ini demi untuk menemui sang istri dan bayi dalam kandungan Nagita.

WowKeren - Baru-baru ini, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Nagita secara mengejutkan tak mau bertemu dan melihat wajah Raffi. Bahkan ibu bakal dua anak itu enggan untuk tidur satu ranjang bersama Raffi.

Raffi lantas merasa sedih lantaran dirinya tak bisa bertemu dengan bayi yang sedang dikandung Nagita. Nagita lantas mengatakan bahwa sikapnya itu merupakan efek bawaan dari bayi yang sedang ia kandung.

Sementara itu, Raffi dan para asistennya menyiasati dengan cara yang tak biasa agar Nagita mau bertemu dengannya. Demi bertemu dengan Nagita, Raffi pun rela berdandan ala aktor tampan Korea Lee Min Ho.

Para asisten Raffi lantas memberikan ayah Rafathar itu sebuah kostum khas ala idol Korea. Kostum berwarna pink itu lantas dipakai Raffi demi untuk menemui sang istri.

Lucunya, Raffi juga melengkapi dandanannya dengan topeng bergambar wajah aktor Lee Min Ho. Sultan Andara itu lantas menempelkan topeng Lee Min Ho di atas wajahnya. Hal itu dimaksudkan agar Nagita mau bertemu dengan Raffi.


Melihat tingkah lucu sang suami, Nagita pun mengaku bahwa dirinya sudah bisa untuk bertemu dengan Raffi. Hal itu lantaran Nagita tak langsung melihat wajah sang suami melainkan topeng aktor Lee Min Ho yang menutupi muka Raffi.

"Raffi naik ke atas pakai dandanan ngaco banget pakai dandanan pink pink pakai topeng," tutur Nagita. "Nah ini aku bisa lihat soalnya pakai topeng."

Raffi yang senang mengetahui bahwa Nagita sudah bisa bertemu dengannya pun langsung menghampiri sang istri yang tengah berbaring di atas kasur. Raffi lantas berkali-kali tampak memeluk dan mencium Nagita.

Nagita pun secara terang-terangan mengatakan bahwa ia sudah tak merasa kesal bila melihat wajah Raffi. Semua itu berkat topeng berwajah Lee Min Ho yang telah dipakai Raffi untuk bertemu dengan Nagita.

"Tapi bener loh aku jadi gak enek loh kalau lihat kamu pakai topeng," pungkas Nagita.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru